10 Potret Mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang Kabarnya Segera Menikah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 12 Sep 2020, 22:30 WIB
Dalam berbagai kesempatan, Al dan Alyssa selalu bersama. Berikut adalah 10 foto mesra yang mereka unggah di akun media sosial. (Instagram/alghazali)
Sejak tahun 2016, Al dan Alyssa sudah menjalin cinta. Keduanya juga sempat melewati hubungan jarak jauh dikarenakan Alyssa yang mengenyam pendidikan di Paris, Prancis. (Instagram/alghazali)
Bukan hal mudah memang menjalin hubungan jarak jauh, namun Al dan Alyssa nampaknya bisa melewati itu semua. Bahkan saat dikabarkan putus di tahun 2019, Al tidak mengakui dan menyebutkan hubungannya baik-baik saja. (Instagram/alghazali)
Belakangan, pasangan muda ini semakin tidak malu memamerkan kemesraan mereka dalam momen apapun. Seperti di foto ini, keduanya terlihat sedang syuting masak memasak untuk channel Youtub Al, El dan Dul. (Instagram/alghazali)
Nah, kalau yang satu ini adalah sesi pemotretan terbaru Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Pose mereka sangat mesra, berbagai komentar pun berdatangan. Ada yang terbawa perasaan namun ada juga yang mengomentari bahwa mereka belum sah menjadi suami istri. (Instagram/alghazali)
Terlepas dari komentar yang datang, Al dan Alyssa juga selalu kompak dalam urusan berbusana. Untuk di foto ini, mereka kompak berbusana putih. Alyssa cantik dengan long dress putih dan Al tampan memakai kemeja putih yang dipadukan celana abu-abu. (Instagram/alghazali)
Al Ghazali dan Alyssa juga seringkali melakukan sesi pemotretan. Seperti yang satu ini, gaya mereka terlihat begitu simple. Begitu juga dengan busana senada yang dikenakan. Membuat keduanya tampak elegan. (Instagram/alghazali)
Selama empat tahun pacaran, Al Ghazali dan Alyssa juga cukup sering liburan bersama. Saat Alyssa berada di Paris pun Al juga sering mengunjunginya. (Instagram/alghazali)
Melihat Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang tak jarang jadi terbawa perasaan. Pasalnya mereka selalu menunjukan bahwa keduanya memang saling menyayangi satu sama lain. (Instagram/alghazali)