8 Potret Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Sep 2020, 11:00 WIB
Foto-foto pernikahan Audy dan Anthony tersebar luas di media sosial. Teman-teman keduanya kerap mengunggah momen bahagia tersebut. Salah satunya adalah fashion stylist Wanda Hara. (Instagram/wanda_haraa)
"Congratulations sayang Audi Marissa & Anthony Xie,” tulis Wanda Hara di unggahan di media sosialnya. (Instagram/wanda_haraa)
Audi sendiri pun sudah mengunggah foto bahagianya tersebut di akun Instagram. Dalam keterangan foto, ia menuliskan bahwa ia dan Anthony telah resmi menikah. “WE ARE OFFICIALLY MARRIED!!! #AXAMANIS,” tulisnya. (Instagram/ochi24)
Perempuan cantik ini memang sudah lama menjalin kasih dengan Anthony. Keduanya berpacaran selama tiga tahun. Kini akhirnya kisah cinta mereka bermuara di gerbang pernikahan. (Instagram/jusuf_long)
Pada foto yang diunggah Wanda Hara, di hari pernikahannya, Audi cantik mengenakan gaun panjang berwarna putih. Tidak berlebihan untuk makeup dan gaya rambutnya. Audi juga memakai Veil berwarna senada. (Instagram/wanda_haraa)
Selain itu, Anthony Xie juga tampan dengan Tuxedo berwarna putihnya. Mereka terlihat serasi dan terpancar aura bahagia di momen sakralnya tersebut. (Instagram/wanda_haraa)
Dalam pesta pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie, selain keluarga juga dihadiri teman-teman terdekatnya. Seperti di foto ini, Audi dikelilingi para Bridesmaids yang merupakan teman-teman tersayangnya. (Instagram/ochi24)