Target Prilly Latuconsina Sebelum Usia 30 Tahun Nanti

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 13 Sep 2020, 21:00 WIB
Gadis berusia 23 tahun ini menceritakan target yang ingin dicapai sebelum usia 30 tahun. Mungkin kebanyakan gadis seusianya sudah ingin menikah, namun tidak pada Prilly. Ia justru ingin mendapat berbagai macam penghargaan. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Sebelum umur 30 aku pengin dapat penghargaan dulu kayak apresiasi di film," kata Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara The Sultan yang tayang di SCTV beberapa waktu lalu. (Instagram/prillylatuconsina96)
Raffi Ahmad, sebagai host acara tersebut menayakan tentang keinginan Prilly soal menikah. Perempuan ini memang mengakui belum ingin menikah sebelum usia 30 tahun. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Pernikahan nggak masuk list kamu, nggak mau nikah sebelum 30?" tanya Raffi Ahmad. "Ya, belum mau (menikah dulu)," jawab Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Saat ditanya alasannya belum ingin menikah sebelum usia 30 tahun, Prilly menyerahkan urusan jodoh ke Sang Pencipta. Namun ia hanya mengatakan kalau sampai saat ini belum punya rencana tersebut. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Nggak apa-apa. Ya jodoh kan di tangan Tuhan ya, kita nggak ada yang tahu. cuma sebelum 30 nggak ada rencana menikah," tegas Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Selanjutnya Prilly Latuconsina juga dibayangkan pertanyaan oleh Raffi Ahmad, andaikan ada laki-laki yang datang melamar di waktu dekat. Dengan tegas Prilly menjawab bahwa ia akan menolak dan meminta laki-laki itu menunggu enam tahun lagi. (Instagram/prillylatuconsina96)