6 Potret Pernikahan Chef Marinka dan Peter Lufting

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 14 Sep 2020, 07:53 WIB
"TUHAN tidak pernah terlambat, dan Dia tidak pernah lebih awal. Dia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna," kata Chef Marinka. (Instagram/ririnmarinka)
Perempuan yang memiliki nama asli Rinrin Marinka ini tampak begitu bahagia di hari pernikahannya. Ia mengunggah beberapa foto bersama sang suami dan juga cincin pernikahan mereka. (Instagram/ririnmarinka)
"Percayalah pada waktu-Nya dan semuanya akan indah. Ecc 3:11. Tying the knot with the love of my life @peteronemusic. Big thanks to all who supported us on our wedding day," pungkasnya. (Instagram/ririnmarinka)
Semakin bahagia lantaran Marinka dan Peter dibanjiri ucapan selamat dan doa untuk kebahagiaan mereka. Keluarga, sahabat dan para penggemarnya tak henti meramaikan media sosial. (Instagram/ririnmarinka)
Melansir Liputan6.com, beberapa waktu lalu Chef Marinka pernah menceritakan pertemuannya dengan Peter. Di Inggris, tahun 2018 silam, keduanya dipertemukan dalam kegiatan seminar. (Instagram/ririnmarinka)
"Kita kenalan dua tahun yang lalu. Kita ketemunya di Inggris waktu seminar, enggak sengaja ketemunya. Itu sudah diatur sama Tuhan," ungkapnya. (Instagram/ririnmarinka)
Tidak memerlukan waktu yang lama bagi Chef Marinka dan Peter Lufting untuk memantapkan hati menikah. Bertemu di tahun 2018 dan kini keduanya sudah resmi menjadi suami istri. Selamat berbahagia! (Instagram/ririnmarinka)