Selain Chef Marinka, 3 Artis Ini Juga Menikah di Usia 40 Tahun

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Sep 2020, 17:38 WIB
Melalui akun instagramnya, Chef Marinka membagikan kabar bahagianya setelah menyandang status sebegai istri, Menurutnya, Tuhan tidak pernah terlambat atau terlalu awal. Datang sesuai tepat waktu. (Instagram/rinrinmarinka)
Selain Chef Marinka, artis senior Bella Saphira juga melepas masa lajang saat usia 40 tahun. 30 Agustus, Bella dipersunting Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Agus Surya Bakti. Setelah menyandang sebagai istri, ia fokus mendampingi suami. (sumber: instagram/bellasaphiraofficial)
Aktris kelahiran Magelang itu fokus mendampingi suami tugas negara. Setelah Agus pensiun pada Desember 2019 silam, suami Bella Saphira di angkat sebagai Komisaris Utama PT Aneka Tambang. (Instagram/bellasaphiraofficial)
Presenter dan pemeran Olga Lydia juga melapas masa lajang saat usianya sudah kepala empat. Olga dipersunting pengusaha asal Surabaya, Aris Utama yang usianya lebih muda tiga tahun. Keduanya melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta di hari Jumat (21/04/2017) (dok./Bintang.com)
Olga dan Aris begitu bahagia setelah resmi menjadi suami istri. Hingga kini, pasangan ini kerap membagikan potret romantis dan harmonis keluarganya. (Foto: instagram.com/olgaly_dia)
Pernikahan Inka Christie membuat heboh warganet. Sebab, pernikahan dilakukan sang Lady Rocker di usianya yang menginjak 44 tahun. Rocker era 90-an ini dipersunting pria bernama Sandiego Africo pada 27 April 2019 lalu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ya memang kita percaya enggak percaya sih, awalnya kayak mimpi. Dia (suami) sendiri waktu di pelaminan bilang kayak mimpi ya. Memang semuanya serba cepat ya, kenalnya sudah lama, di 2019 kita ketemu lagi dan memutuskan untuk menikah,” kata Inka Christie. (sumber: instagram/@inka_christie99)