Baru Lahir Alami Gangguan Pernapasan, Fedi Nuril: Jantung Ayah Serasa Mau Copot

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 15 Sep 2020, 20:38 WIB
Membagikan potret anak keduanya, aktor kelahiran Jakarta 38 tahun silam itu menceritakan anak keduanya setelah lahir harus menjalani perawatan akibat ganguan pernapasan. (Instagram/fedinuril)
"Assalaamu’alaikum, Aksa Ganindra Nuril. Saat Ayah lantunkan azan dan kamu membuka mata, Ayah dan Ibu rasanya bahagia sekali. Atas izin Allah, akhirnya kita dipertemukan. Kamu pun dibawa ke ruang bayi dan Ayah Ibu kembali ke kamar." tulis fedinuril dalam instagramnya, 14 September.
Setelah ditunggu tak kunjung datang untuk disusui, Fedi mulai khawatir. Fedi Nuril lantas mencari ke ruang bayi untuk mecari tahu kodisi anaknya. Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu kaget mendengar penjelasan dokter terkait kesehatan anaknya. (Instagram/calystavannyws)
"Waktu seakan berhenti ketika dokter bilang kamu mengalami gangguan pernapasan. Jantung Ayah serasa mau copot melihat perutmu bergerak naik turun dengan cepat sekali karena berusaha bernapas." lanjut Fedi. (Instagram/calystavannyws)
"Kata dokter, tubuh mungilmu harus dipasang alat bantu napas supaya tidak kelelahan. Diagnosis dokter, kemungkinan besar kamu terlambat beradaptasi sama dunia luar. Mungkin kamu kaget, sedang nikmat-nikmatnya dimanja Allah SWT di alam rahim, tiba-tiba dilahirkan ke dunia yang sedang kacau balau...,"
"Alhamdulillah, Dokter melepas alat bantu napasmu pada hari ketiga. Kamu sudah bisa bernapas sendiri secara normal. Kamu pun sudah bisa menyusui dan asi Ibumu lancar sekali," lanjut suami Calysta. (Instagram/fedinuril)
Fedi Nuril dan Calysta Vanny Widyasasti bersyukur anak keduanya dinyatakan sehat dan bisa dibawa pulang ke rumah dan bisa berkumpul dengan kakaknya yang sudah menanti kehadirannya. (Instagram/fedinuril)