5 Selebriti Dikaruniai Momongan Bulan September

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Sep 2020, 06:53 WIB
Pasangan yang sebelumnya telah memiliki empat anak itu memberi nama anak kelimanya Sakalingga Ibra Pratama. Baby Saka lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm pukul 08.17 WIB. Kehadiran anak kelima ini melengkapi kebahagiaannya lantaran sebelumnya memiliki empat anak perempuan.
Masih di bulan September, artis Alice Norin juga melahirkan anak keduanya. Anak kedua yang diberi nama Alana Naira Lawi itu lahir pada tanggal cantik Rabu (9/92020). (Instagram/alicenorin)
Sebelum melahirkan dokter sudah berpesan untuk mempersiapkan diri saat proses persalinan. Sebelumnya wanita 33 tahun itu didiagnosa kelainan plasenta previa. Benar saja, saat proses lahiran ia menceritakan kehilangan darah sampai 3 liter. (sumber: Instagram.com/alicenorin)
Kabar bahagia juga dibagikan mantan vokalis Band Lyla, Indra Perdana Sinaga alias Naga. Setelah menunggu selama delapan tahun, istrinya Feby Rizky Andhika Siregar melahirkan anak pertamanya. (Instagram/febyriz)
Anak pertama yang diberi nama Baehati Aaleyah Sinaga atau dipanggil Bae itu lahir juga di tanggal cantik, 9 September. Sebelumnya, sang istri hamil kembar. Namun, akibat suatu hal, pasagan ini harus merelakan salah satu janinnya. (Instagram/febyriz)
Kabar bahagia juga dibagikan pasangan pesinetron Ridwan Ghani dan Adhitya Putri. Pasangan yang menikah sejak 2017 itu baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/ridwanghany)
"Lahir dengan normal 12 Sept 20 pukul 13.50 WIB. Mohon doa untuk bibu dan adik. Semoga bibu lekas pulih,, semoga adik tumbuh sehat kuat pintar.." tulis ridwanghany. (Instagram/ridwanghany)
Kabar bahagia juga dibagikan bintang film Fedi Nuril. Melalui akun instagramnya, 14 September suami Calysta Vanny Widyasasti mengabarka telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Aksa Ganindra Nuril. (Istagram/calystavannyws)
Selain membagikan kabar bahagia, Fedi juga menceritakan anaknya yang setelah lahir mengalami ganguan pernapasan. Fedi bersyukur, pada hari ketiga, dokter telah melepas alat bantu napasnya dan bisa dibawa pulag ke rumah. (Istagram/calystavannyws)