Jelang Melahirkan, Simak Cerita Persiapan Irish Bella

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Sep 2020, 07:53 WIB
Demi menjaga kesehatan dan keamanan dirinya dan sang buah hati, salah satu hal yang dilakukan perempuan yang akrab disapa Ibel ini melakukan swab test. Kabar ini diketahui dari unggahan di akun Instagramnya. (Instagram/_irishbella_)
"Pokoknya ada beberapa hal yang harus dicek lab. Terus kita juga harus secepatnya Swab juga," ujar Irish Bella dalam vlog yang diunggah melalui kanal YouTube Aish TV, belum lama ini. (Instagram/_irishbella_)
Mengingat tinggal menghitung hari dan dokter mengatakan kalau istri Ammar Zoni ini bisa melahirkan kapan saja, untuk itu tes Swab yang menjadi salah satu hal penting segera dilakukan Ibel. (Instagram/_irishbella_)
Selain tes swab, jelang melahirkan pun aktris cantik ini semakin sering memeriksakan kandungannya ke dokter. Ternyata hasil tes swab diperlukan untuk sebelum melahirkan. (Instagram/_irishbella_)
"Minggu depan kita harus cek lagi, tapi sebelum cek kita harus Swab, karena kita harus jaga-jaga kalau sampai harus dipercepat kelahirannya, kita sudah punya kan hasil Swab-nya," ujar Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)
Melihat perut Irish Bella yang sudah semakin besar, sang dokter pun mengatakan pasiennya tersebut bisa melahirkan kapan saja. Jadi memang tinggal menghitung hari bagi Ibel dan Ammar Zoni menyambut buah hatinya. (Instagram/_irishbella_)
“Kalau misalnya risikonya tambah gede, terus segala macam, mungkin ada kemungkinan 'kalau sekarang bisa, yuk.' Sekarang saja sudah bisa (melahirkan) malah. Sudah segede itu. Ini bisa kapanpun, it's okay," kata dokter yang menangani Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)