8 Potret Menggemaskan Baby Athar Anak Citra Kirana dan Rezky Saat Pemotretan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Sep 2020, 11:00 WIB
Citra Kirana atau biasa disapa Ciki tampil mengenakan busana putih-putih, begitu juga sang suami dengan mengenakan kemeja warna serupa. Penampilan Citra makin cantik dengan hijab warna cokelat. (Instagram/rittarrajagukguk)
Keene Atharrazka Aditya atau disapa baby Athar tampak terlelap dengan balutan kain putih saat menjalani pemotretan yang diabadikan oleh Rittar Alfina Nurmala. (Instagram/keeneatharrazka)
Baby Athar yang lahir pada 28 Agustus 2020 tampak menggemaskan tertidur pulas di tangan bintang sinetron berusia 26 tahun ini. (Instagram/rittarrajagukguk)
Banyak yang mengatakan, Baby Athar mirip dengan ayahnya, Rezky Aditya. Pose ketika matanya tertuju ke arah kamera. (Instagram/rittarrajagukguk)
Senyum Citra Kirana menjalani pemotretan bersama anak pertamanya. Seperti diketahui, setelah beberapa hari keluar dari rumah sakit, Baby Athar sempat kembali menjalani perawatan dua hari akibat bilirubin sempat tinggi. (Instagram/rittarrajagukguk)
Baby Athar tampak anteng menjalai pemotretan dalam dekapan papanya. (Instagram/rittarrajagukguk)
Kelahiran Baby Athar menjadi pelengkap kebahagiaan pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Belum lama ini, Citra Kirana juga sempat dilarikan ke rumah sakit akibat demam tinggi akibat alami mastitis. (Instagram/rittarrajagukguk)