Cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia: Tidak Semenyenangkan seperti yang Dipikirkan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Sep 2020, 17:38 WIB
Sekitar enam tahun membina rumah tangga dengan presenter dan pemeran Gading Marten, Gisel memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya. Sejak 2019, Gisel menjadi single parent dengan satu anak. (Youtube/Daniel Mananta Network)
Dalam perbincangan dengan Daniel, ia mengungkapkan bahwa setelah cerai, ternyata tidak jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia pun menyarankan kepada teman-temanya untuk tidak mudah memutuskan untuk cerai. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"Don't, please don't, enggak enak rasanya. Enggak semenyenangkan yang kau pikirkan," kata Gisella Anastasia seperti dikutip dari tayangan kanal YouTube Daniel Mananta, Selasa (15/9/2020). (Youtube/Daniel Mananta Network)
Bahkan, perempuan kelahiran Surabaya 29 tahun itu mengungkapkan banyak masalah baru yang timbul setelah cerai. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"Dari situ hanya akan timbul masalah-masalah baru, hanya akan timbul ketidakdamaian," lanjut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini. (Youtube/Daniel Mananta Network)
Gisel baru menyadari bahwa pernikahan adalah bagaimana suami istri seharusnya bisa menjaga komitmen yang telah disepakati. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"Enggak enak banget struggling sama semua perasaannya. Di samping kita sudah mengecewakan keluarga, orang banyak, anak. Enggak enak untuk tahu mestinya kebenarannya enggak begitu, kita mestinya bisa komit," ujar Gisel Anastasia lagi. (Youtube/Daniel Mananta Network)