Alasan Kiki Amalia Ubah Penampilan Jadi Lebih Tertutup

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Sep 2020, 20:38 WIB
Lewat tayangan di channel Youtube Nikita Mirzani, Kiki Amalia mengungkap alasan dirinya sudah tak ingin berbusana terbuka seperti dulu lagi. Kini ia lebih memilih tampil sopan namun tetap seksi. (Instagram/kikiamaliaworld)
Sudah berusia 38 tahun, Kiki Amalia sudah tidak ingin menjadi model seksi. Alasannya tubuhnya sekarang ini sudah tidak sebagus dulu lagi. Sekarang ini, ia menjadi pengusaha dan juga tetap syuting. (Instagram/kikiamaliaworld)
“Enggak (mau jadi model seksi lagi). Gue ngerasa udah gak bagus lagi badan gue, udah berumur. Kalau penghasilan ada usaha, terus juga masih syuting. Jadi cuma itu aja, disyukuri aja semuanya apapun,” lanjutnya. (Instagram/kikiamaliaworld)
Sekarang ini Kiki Amalia masih menjanda setelah bercerai dengan Markus Horison delapan tahun silam. Terkait soal perubahannya, sempat diberitakan kalau Kiki Amalia juga ingin hijrah. (Instagram/kikiamaliaworld)
“Mau gitu. Aku pengennya tuh yang bisa membimbing aku di agama yang paling penting bawa aku ke agama, karena aku masih fakir ilmu banget dan aku pengen yang ngebawa aku ke bidang agama,” jelas Kiki. (Instagram/kikiamaliaworld)
Kiki pun menyadari saat meninggalkan dunia lagi tidak ada yang bisa dibawa kecuali ilmu dan amal perbuatan selama hidup. (Instagram/kikiamaliaworld)
“Gak ada yang abadi, yang abadi cuma kematian jadi aku yang mau sama aku di surga nanti. Yang bisa membawa aku pakai bajunya” ujar Kiki Amalia. (Instagram/kikiamaliaworld)

Tag Terkait