Tak Punya Uang, Sule Cerita Pernah Diusir dari Kontrakan dan Minta Tolong Bedu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Sep 2020, 07:53 WIB
Saat berbincang dengan Ayu Dewi dalam kanal Youtube MrsAyuDewi, Sule menceritakan alasannya ia membangun rumah besar di kawasan Bekasi. (Youtube/MrsAyuDewi)
Salah satu alasan Sule membuat rumah besar adalah bisa dijadikan tempat untuk menampung teman-temannya dari daerah yang ingin mengadu nasib di Jakarta yang tidak memiliki tempat tinggal. (Youtube/MrsAyuDewi)
Sule lantas menceritakan pengalamannya ketika awal-awal merintis karier sempat di usir pemilik rumah lantaran tidak punya uang untuk membayar kontrak rumah. (Youtube/MrsAyuDewi)
"Ya ngrasain itu aja sih. Dulu kan waktu hijrah ke Jakarta aku sempat di usir yang punya rumah. Karena nggak punya duit nggak bisa bayar kontrakan. Karena kan posisi aku di Bandung," kata Sule seperti dikutip dari kanal Youtube MrsAyuDewi. (Youtube/MrsAyuDewi)
Setelah di usir dari kontrakan karena tidak bisa bayar, Sule lantas keliling mencari kontrakan di sela-sela syuting. Saat itu, ayah empat orang anak itu mengaku tidak memiliki uang. (Youtube/MrsAyuDewi)
"Terus aku harus keliling-keliling, besoknya aku harus syuting. Aku harus keliling cari kontrakan. Tapi nggak pegang duwit. Untung ada temen, waktu itu si Bedu," kata Sule. (Youtube/MrsAyuDewi)
"Ditalangin Bedu. Talangin dulu deh, biar gue bisa masuk. Masuk kesitu, baru besoknya dibayar ma Bedu." kata Sule yang menceritakan rumah tersebut juga untuk menampung teman musisi dari Bandung. (Youtube/MrsAyuDewi)