Donita Cerita Saat Demam Tinggi hingga Sempat Merasa Putus Asa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Sep 2020, 17:38 WIB
Menurutnya, kejadian tersebut dialami istri Adi Nugroho itu pada pertengahan bulan Januari tahun ini. Tiga foto dibagikan, satu mengenakan masker, foto mata merah dan foto gejala covid-19. (Instagram/donitabhubiy)
"Ini adalah foto yang di ambil Pertengahan Januari lalu aku waktu aku lagi sakit..," tulis donitabhubiy sebagai keterangan foto dalam akun instagram yang sudah terverifikasi. (Instagram/donitabhubiy)
Ia menceritakan, saat itu demam tinggi hingga membuat persendian sakit, dibarengin dengan pusing, hingga hilang konsentrasi. (Instagram/donitabhubiy)
"Demam tinggi sampe 40, otot dan sendi sakit, pusing, ilang konsentrasi, sakit tenggorokan (ga pernah sesakit ini.. rasanya kaya di tenggorokan di bakar, tp di sayat2 jg), batuk, pilek, dada berdebar, susah nafas, mata merah, mual muntah.." lanjutnya. (Instagram/donitabhubiy)
Menurutnya, penyakit tersebut baru pertama kali dirasakan selama hidupnya. Bahkan, ia mengaku penyakit tersebut sempat membuatnya seperti sudah putus asa. (Instagram/donitabhubiy)
"Ini adalah sakit pertama dan satu2nya yg bikin aku kaya putus asa dan mau mati rasanya.. padahal aku sempet operasi, sakit ini dan itu tp ga pernah sesakit iniii.." lanjut pemeran sinetron Sakinah Bersamamu ini. (Instagram/donitabhubiy)
Donita lantas menceritakan awal kejadiannya. Saat sedang meeting dengan temannya, tiba-tiba matanya merah. Setelah itu, ia merasakan tenggorokan sakit, badan demam, menggigil hingga kehilangan fokus. Tidak hanya sendiri, tapi banyak pasien seperti yang dialami Donita ketika itu.

Tag Terkait