Melaney Ricardo Pakai Outfit Seharga 1 Miliar untuk Pemotretan di Pasar Tradisional

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Sep 2020, 20:38 WIB
Dalam pemotretan tersebut di abadikan oleh Rio Motret. Terlihat Melanie bergaya di antara kios pedagang pisang dan buah-buahan. (Instagram/riomotret)
Menurut sang fotograper profesional yang biasa menjadi langganan artis ini, menjadi tantangan tersendiri ketika memotret di tengah pasar dengan menggunakan outfit seharga 1 miliar. (Instagram/riomotret)
"Pakai outfit 1 miliar di tengah pasar Glodok siapa takut? Nah ini dia hasil photoshootnya, what do u think guys? Yang pasti, aku sama @melaney_ricardo deg2an banget karena garus bisa menyelesaikan photoshoot dalam 1 meit 08 detik saja," tulis riomotret. (Instagram/riomotret)
Masih di tengah pasar, selain mengambil latar belakang kios buah buahan dan sayur, dalam foto lain dan dengan busana berbeda juga terlihat Melaney berpose di dekat toko kue. (Instagram/riomotret)
Penampilan Melaney yang menjalani pemotretan di tengah pasar tentu menjadi perhatian banyak para pedagang dan pengunjung pasar. (Instagram/riomotret)
Bahkan, menurut sang photografer, memotret di tengah pasar menggunakan outfit mahal dan berburu dengan waktu menjadi keseruan tersendiri. (Instagram/riomotret)
Pose Melaney Ricardo di sela-sela pasar tradisional. Beberapa busana dikenakan Melaney dalam pemotretan tersebut. Baginya, ini sudah menjadi pengalaman berbeda ketika pemotretan sembari mencium aroma campur aduk pasar tradisional. (Instagram/riomotret)