Audi Marissa Dapat Kado Mewah dari Suami

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Sep 2020, 07:53 WIB
Pesta meriah dihadiri keluarga dan sahabat dekat mereka di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Kini, pasangan pengantin baru tengah menikmati bulan madu. (Instagram/audimarissa)
Saat masih dalam suasana bahagaia, pemeran sinetron Anak Langit itu kebahagiaannya bertambah. Sang suami memberikan kado mewah untuk istri tercintanya. (Instagram/audimarissa)
Kebahagiaan itu dibagiakan Audi melalui akun instagram story belum lama ini. Ia membagikan potret hadiah yang baru saja didapatkan dari sang suami berupa tas mewah warna putih dari brand Louis Vuitton. "Thanks bab @anthonyxie," tulis Audi. (kapanlagiInstagram/audimarissa)
Sekilas tentang pernikahan pasangan yang telah menjalin hubungan sekitar tiga tahun itu. Banyak yang menyebut pesta pernikahannya bak pasangan korea. Keduanya disebut mirip Song Hye Kyo -Song Joong Ki. (Instagram/audimarissa)
Bahkan, dalam video singkat yang beredar, Audi Marissa juga menari ala K-Pop di pernikahannya dengan iringan lagu Ice Cream yang dipopulerkan Blackpink. (Instagram/audimarissa)
Namun sayang, di hari bahagianya tersebut, pernikahan yang digelar secara meriah itu tidak dihadiri ibu Audi. Menurut Audy melalui instagram story, ibundanya tidak hadir lantaran takut covid dan sedang tidak enak badan. Tapi, ayah dan adiknya datang. (Instagram/audimarissa)
Seperti diketahui, Audi Marissa dikabarkan dekat dengan Anthony Xie sekitar tahun 2017 silam. Keduanya bertemu dalam satu judul yang sama. Keduanya lantas menjalin hubungan asamara. Dan pada 12 September meresmikannya. (Instagram/audimarissa)