Amanda Caesa Ungkap Alasan Parto Patrio Mendorong Dirinya Terjun ke Dunia Hiburan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Sep 2020, 11:00 WIB
"Iya dari kecil sudah disuruh terjun ke dunia entertainment sih. Papi nggak dorong maksa gitu, tapi lebih kayak menyarankan dan nyobain dunianya," kata Amanda Caesa saat menjadi bintang tamu di IG Live Fimela, Kamis (17/9/2020). (Instagram/amandacaesaa)
Amanda merupakan penyanyi pendatang baru. Amanda merupakan anak komedian Parto Patrio dan Dina Risty. Berbeda dengan sang ayah, Manda menekuni tarik suara. (Instagram/amandacaesaa)
Penyanyi pendatang baru yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Dul Jaelani itu juga mengungkapkan alasan ayahnya mendorong dirinya ke dunia hiburan. (Instagram/amandacaesaa)
"Alasan papi minta aku terjun itu karena aku dulu pendiam dan butuh pengalaman, kenal sama orang. Jadi pas dicoba oh kayak gini," jelas Amanda Caesa. (Instagram/amandacaesaa)
Meski ayahnya sudah sangat di kenal di dunia entertainment, Amanda tidak ingin dirinya dikenal sebagai anak Parto. Ia ingin dikenal karena karyanya. (Instagram/amandacaesaa)
"Pastinya awal aku nggak mau dikenal dengan nama anak siapa. Maunya dikenal sebagai orang yang punya karya." katanya lagi. (Instagram/amandacaesaa)
Cukup sukses di bidang musik. Amanda Caesa pun berharap agar bisa terus melebarkan sayapnya di dunia entertainment Tanah Air, seperti menjadi pemain film. (Instagram/amandacaesaa)