8 Potret Liburan Gisella Anastasia dan Gempi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 19 Sep 2020, 07:00 WIB
Gempi dan Gisel terlihat berada di persawahan nan hijau. Pemandangannya pun begitu indah. Gempi cantik dengan dress oranye, dan Gisel mengenakan hot pants dan tank top. Keduanya saling menatap berdekatan. (Instagram/gisel_la)
Selanjutnya adalah potret kebersamaan ibu dan anak ini saat berada di pantai. Pemandangannya sangat cantik di saat matahari hendak tenggelam. (Instagram/gisel_la)
Keduanya menikmati suasana pantai di sore menjelang malam hari. Tanpa mengenakan alas kaki, dengan leluasa Gisel menemani sangbuah hati bermain pasir di tepi pantai. Ekspresi menggemaskan Gempi juga terlihat di foto ini. (Instagram/gisel_la)
Masih berada di pantai. Kalau sebelumnya mereka sekadar bermain pasir, kali ini Gempi dan Gisel bermain di laut. Keduanya menggenakan bikini dan Gempi tentunya sangat cantik, ditambah dengan topi lebar di kepalanya. (Instagram/gisel_la)
Dalam momen apapun, baik Gempi dan Gisel selalu bahagia saat bersama. Seperti yang terlihat di foto ini, Gisel memeluk gadis kecilnya dari belakang. Gemas banget ya? (Instagram/gisel_la)
Tak jarang Gisel dan Gempi saling menunjukan kasih sayangnya. Seperti yang satu ini, Gempi yang cantik dengan topi lebarnya tersenyum tipis ketika pipinya dikecup sang mama. Semakin hari, keduanya makin terlihat seperti teman bermain. (Instagram/gisel_la)
Kekompakan Gempi dan Gisella Anastasia tidak hanya terlihat dengan selalu bersama. Namun keduanya juga tak jarang mengenakan busana kembar. Sepetrti yang satu ini, mereka kompak memakai motif leopard. (Instagram/gisel_la)