8 Potret Detik-detik Irish Bella Melahirkan Anak Pertama

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Sep 2020, 15:44 WIB
Inilah potret detik-detik Irish Bella akan melahirkan anak pertama yang diabadikan oleh @bukaan.moment. Tampak Irish duduk di kursi roda di dorong suaminya saat akan menuju ruang operasi. (Instagram/bukaan.moment)
Artis kelahiran Cirebon 24 tahun itu sudah terbaring di meja operasi lengkap dengan seragamnya. Irish melahirkan secara caesar di RSIA Bina Medika Bintaro tadi pagi pukul 05.34 WIB. (Instagram/bukaan.moment)
Senyum bahagia Irish Bella. Ia melahirkan anak laki-laki dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 48 centimeter. (Instagram/bukaan.moment)
Kesibukan dokter dan tim yang menangani kelahiran anak pertama pasangan yang menikah sejak tahun 2019. Tampak Ammar setia mendampingi proses persalinan. (Instagram/bukaan.moment)
Kebahagiaan Ammar ketika anak laki-lakinya telah lahir dengan selamat. Seperti diketahui, Irish sempat mengalami keguguran saat mengandung bayi kembar tahun 2019 silam. (Instagram/bukaan.moment)
Sebagai orang tua, air mata tak kuasa ditahan menyaksikan anak pertamanya lahir dengan sehat dan selamat. (Instagram/bukaan.moment)
"Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin ..Malam ini jam 7 malam di YouTube Aish TV!," tulis Ammar Zoni melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi membagikan potret tangan anaknya. (Instagram/ammarzoni)