Cerita Bahagia Ammar Zoni Sambut Kelahiran Buah Hati Bersama Irish Bella

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Sep 2020, 11:42 WIB
Jumat (18/9/2020), Ammar dan Irish Bella dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Perempuan yang akrab disapa Ibel ini melahirkan anaknya dengan proses Caesar. Kelahiran anaknya tentu membuat Ammar bahagia. (Instagram/_irishbella_)
Aktor tampan yang satu ini merasakan betapa indahnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Ammar mengungkapkan bahagianya tersebut saat berbincang secara virtual dengan awak media. (Instagram/_irishbella_)
"Hari ini adalah hari terbahagia saya. Saya bisa langsung jatuh cinta sama dia (putranya) saat saya pertama kali liat dia, cinta pada anak. Saat saya lihat pertama kali, saya langsung mau memberikan apapun untuk anak saya," kata Ammar Zoni. (Instagram/_irishbella_)
Di balik kebahagiaan tersebut, Ammar juga menceritakan rasa takut ketika mendampingi Irish Bella melahirkan. Ia teringat momen kehilangan buah hatinya beberapa waktu lalu. (Instagram/_irishbella_)
"Saya berpikir terlalu jauh tentang operasi (sebelum persalinan) karena sebelumnya kami pernah kehilangan anak kembar, jadi rasa was-was kami dua kali lipat," tutur Ammar. (Instagram/_irishbella_)
Terlepas itu semua, Ammar Zoni bersyukur karena proses persalinan sang istri berjalan dengan lancar. Operasi Caesar yang dilaluinya berlangsung selama 15 menit. (Instagram/_irishbella_)
"Yang pasti prosesnya sangat lancar banget, berjalan juga cepet. Caesar tuh sebentar ternyata, nggak lama. 15 menit doang kalau nggak salah. Alhamdulillaj semuanya dimudahkan," papar Ammar Zoni. (Instagram/_irishbella_)