10 Potret Liburan Mewah Syahrini dan Reino Barack di Bromo

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Sep 2020, 21:00 WIB
Gaya liburan Syahrini dan Reino tentu kembali menjadi perhatian masyarakat. Pasalnya, tak lepas dari unsur yang mewah. Mulai dari keduanya yang pergi menggunakan jet pribadi hingga tempat mereka menetap selama berlibur. (Instagram/princessyahrini)
Bukan hanya itu, pasangan suami istri ini juga piknik sambil melihat pemandangan yang indah. Terlihat di foto yang satu ini, Syahrini dan Reino kembali memamerkan kemesraannya di tengah liburan. (Instagram/princessyahrini)
Nah ini adalah momen saat keduanya berada di kawasan Bromo. Seperti pengunjung lainnya, Syahrini dan Reino juga menggunakan mobil jeep selama di kawasan wisata tersebut. (Instagram/reinocarack)
Dalam salah satu foto yang diunggah Reino, menunjukan mereka menikmati alam di sekitar dengan mendirikan tenda putih. Tentu dikelilingi pemandangan yang indah. Sinar matahari juga bersinar dengan cerah. (Instagram/reinocarack)
Untuk yang satu ini adalah potret Reino tengah menikmati pemandangan saat matahari terbit. Begitu indah foto yang diunggah di media sosial Reino ini. (Instagram/reinocarack)
Selanjutnya, gaya Syahrini di tengah liburannya. Ia mengenakan busana berwarna biru dan tak ketinggalan kacamatanya yang super kece. Tak heran memang melihat gaya Syahrini yang selalu menarik. (Instagram/princessyahrini)
Wah, ternyata keduanya kompak berbusana biru saat berlibur. Begini lah penampakan kamar yang mereka gunakan selama liburan. Di foto yang satu ini, mereka juga memamerkan kemesraannya. (Instagram/princessyahrini)
Kalau yang sebelumnya adalah kamar yang ditempati Reino dan Syahrini, di foto ini terlihat bagian dalam dari vila atau rumah tempat mereka liburan. Dari bagian atas, terlihat sangat mewah kan? (Instagram/princessyahrini)
Syahrini dan Reino Barack memang selalu terlihat glamor dan mewah dalam setiap kesempatan. Ternyata bukan hanya di luar negeri, namun saat di dalam negeri pun mereka tetap menunjukan kemewahannya. (Instagram/princessyahrini)