Via Vallen Ceritakan Masa Lalu di Bangku SMP

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Sep 2020, 06:53 WIB
Berawal dari mengunggah foto saat duduk di bangku SMP, Via pun kembali menjadi pembicaraan publik. Fotonya tersebut memperlihatkan Via dengan hijab putih yang dikenakan dan foto itu terpajang di kartu pelajarnya. (Instagram/viavallen)
"Demi apa nemu ginian. Yaa Allah Sudah tua aku," kata Via Vallen di postingannya, Jumat (18/9/2020). (Instagram/viavallen)
Setelah melihat foto tersebut, Via Vallen jadi teringat cerita di masa lalunya. Katanya, di tahun 2004 lalu, Via teringat momen harus bolak-balik naik truk untuk pergi dan pulang sekolah. (Instagram/viavallen)
"Pulang perginya nggandol truk dari tikungan dekat bioskop Anta Siwalan, sampe ke Jembatan Kutisari. Terus dilanjut jalan kaki ke sekolahnya," tulis pelantun Sayang ini. (Instagram/viavallen)
Dilanjutkan lagi, saat menumpangi truk tersebut tentunya Via tidak mengenakan seragam sekolah. Ia menyamar menjadi anak laki-laki dengan mengenakan kaus oblong dan rambut yang dimasukan ke dalam topi. (Instagram/viavallen)
"Fyi pas nggandol aku nggak pake seragam sekolah aku nyamar jadi cowok (pake kaos oblong + topi buat masukin rambut)," ujar Via Vallen. (Instagram/viavallen)
Bukan tanpa alasan Via Vallen naik truk tersebut. Tujuannya tentu saja untuk menghemat uang yang kemudian bisa dialokasikan membeli makanan. "Biar uang buat naik angkot itu bisa digunakan jajan," katanya (Instagram/viavallen)

Tag Terkait