Amanda Caesa Ungkap Sosok Dul Jaelani

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 21 Sep 2020, 07:53 WIB
Dalam salah satu acara tv swasta, Ruben Onsu yang menjadi host menanyakan tentang hubungan Amanda dengan Dul. Amanda pun menjawabnya dengan ekspresi wajah yang malu-malu. (Instagram/amandacaesaa)
"Amanda Caesa emang ada hubungan apa sama Dul?" tanya Ruben Onsu. "Teman dekat kak," jawab Amanda Caesa sambil tersipu malu. "Paling dekat untuk sekarang itu Dul?" tanya Ruben lagi. "Yah gimana ya," ujar Amanda sambil tertawa manis. (Instagram/amandacaesaa)
Lebih lanjut Ruben bertanya tentang keromantisan Dul terhadap Amanda. Anak komedian Parto ini ternyata mengakui keromantisan Dul tersebut. Menurut Amanda, Dul sosok yang manis apalagi suka menulis puisi. (Instagram/amandacaesaa)
"Dul itu tipe Romantis nggak sih?" tanya Ruben Onsu. "Bisa dibilang gitu, dia sweet banget apalagi dia suka puisi," jawab Amanda Caesa. (Instagram/amandacaesaa)
Saat ditanya apakah dirinya pernah dibuatkan puisi oleh Dul, Amanda mengatakan bahwa laki-laki itu lebih sering membuatkannya lagu. Manis banget ya sikap Dul ke Amanda? (Instagram/amandacaesaa)
Di tempat yang sama, Dul pun mengungkap pandangannya soal Amanda. Menurut Dul, Amanda adalah perempuan yang langka. Pasalnya, semua produksi lagu mulai dari penulisan lirik, nada hingga videoclip dibuat sendiri. (Instagram/amandacaesaa)
"Dia (Amanda) langka, bikin lagu sendiri, video clip juga dia yang buat. Dia tuh berjiwa 90 lah dan di zaman sekarang itu istimewa," jelas Dul Jaelani. (Instagram/amandacaesaa)