Jadi Orang Tua Baru, Irish Bella Setop Syuting, Ammar Zoni Makin Cinta Saat Anak Nangis

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Sep 2020, 12:00 WIB
Air Rumi Akbar 1453 nama anak pertama Irish Bella dan Ammar Zoni. Lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm pukul 5.34 WIB melalui operasi caesar. (Instagram/_irishbella_)
Saat menggelar jumpa pers secara virtual, perempuan biasa disapa Ibel itu sementara akan fokus mengurus anak dan memberikan air susu ibu (ASI) eksklusif. (Instagram/_irishbella_)
"ASI penginnya eksklusif kalau bisa dua tahun, ya dua tahun," ujar Irish Bella saat jumpa pers virtual kelahiran buah hatinya, Minggu (20/9/2020). (Instagram/bukaan.moment)
Sebagai orang tua baru, Irish Bella juga masih mempertimbangkan untuk menggunakan jasa baby sitter. Namun, ia mengaku belum kepikiran untuk membantu karena masih di bantu orang tua. (Instagram/bukaan.moment)
Bahkan, untuk mengurus sang buah hati, perempuan kelahiran 24 tahun kelahiran Cirebon itu sementara stop syuting. "Untuk syuting sih belum, aku mau ngurus anak dulu. Biar ayahnya saja," kata Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)
Sedangkan bagi Ammar Zoni, saat menjadi ayah baru, Ammar akan selalu siap menjaga sang buah hati. Bintang sinetron itu menjadi ayah siaga. (Instagram/bukaan.moment)
"Saya ketika jadi bapak, sudah ada naluri untuk menjaga dia (anak). Nangis saja saya makin cinta, jadi dengan sendirinya beradaptasi," kata Ammar Zoni. (Instagram/_irishbella_)