10 Potret Bulan Madu Audi Marissa dan Anthony di Bogor

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Sep 2020, 06:53 WIB
Potret kemesraan dibagikan di akun instagram yang sudah terverifikasi milik Audi Marissa, audimarissa. (Instagram/audimarissa)
Pasangan yang tengah menikmati sebagai pengantin baru itu menikmati bulan madu di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Perempuan 25 tahun itu mengaku betah nginep di villa tempat bulan madunya. (Instagram/audimarissa)
"We create our own happiness," tulis audimarissa sebagai keterangan foto saat dipeluk oleh suami tercintanya. "Semoga momongannya ada," jawab anthonyxie_ dalam kolom komentar. (Instagram/audimarissa)
Setelah nikah, Audi juga bisa foto bareng Anthony di kolam renang. Audi mengaku, bahwa saat pacaran, tidak berani foto mesra berdua di kolam renang. (Instagram/audimarissa)
"Akhirnya bisa photo kayak gini yaa. Pas masih pacaran kita gamau photo gini soalnya belum sah, tapi skg udah suami istri jadi bisa deh photo gini," tulis audimarissa membagikan potret menatap suaminya di tengah kolam renang. (Instagram/audimarissa)
Ingin berenang seperti di vila-vila di Bali, Audi mengaku tidak perlu jauh-jauh. Keduanya lantas memilih di kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat. (Instagram/audimarissa)
"Mau berenang ala2 di villa bali? Ga usah jauh2 di @pullmanciawivimalahills juga ada private poolnya," tulisnya. (Instagram/audimarissa)
Selain menikmati bulan madu, pasangan ini juga melakukan photoshoot di pinggir kolam renang dengan berlatar belakang pemandangan yang hijau. (Instagram/audimarissa)
Pulang bulan madu, Audi Marissa meminta izin pada suami untuk sementara melepas cincin kawinnya. "Sementara ini nggak pakai cincin nikahnya dulu ya beb. Dikecilin dulu biar nggak kelepas," tulis Audi Marissa dalam instagram storynya. (Instagram/audimarissa)