5 Artis Ini Nikah dengan Pilot

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Sep 2020, 12:00 WIB
Penyanyi dangdut Fitri Carlina resmi dipersunting seorang pilot, Hendra Sumedap sejak 2014. Beberapa potret keharmonisan keluarganya sering di bagikan di media sosial. (Instagram/fitricarlina)
Penyanyi Dangdut Iis Dahlia juga dipersunting pilot tahun 2001. Setelah pernikahan pertamanya dengan Dadang Indrajaya kandas tahun 1998, penyanyi pemilik nama Iis Laeliyah ini menikah lagi dengan Satrio Dewandono. (Instagram/isdadahlia)
Pemeran yang juga presenter Christie Julia juga menikah dengan seorang pilot David Dodds. Christy melepas masa lajangnya pada 2014 silam. Setelah menjadi istri, Christy mulai jarang terlihat lagi di dunia entertainment. (Instagram/christiejulia)
Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva menikah dengan seorang pilot dan pengusaha. Mantan istri Ramon Y Tungka itu menikah dengan Shah Rei pada 6 Juni 2020. (Instagram/qorysandioriva)
Potret kebahagiaan juga sering di tunjukkan Stevieanne Agnecya. Setelah pernikahannya dengan Samuel Rizal kandas, ia dipersunting pilot bernama Anggi Pratama. (Instagram/steviagnecya)