15 Potret Eva Celia dari Kecil Hingga Dewasa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Sep 2020, 06:53 WIB
Tiup lilin bersama sang mamanya, Sophia Latjuba bertepatan ulang tahun ke-28. Melalui akun instagramnya, artis senior itu mengungkapkan rasa syukurnya memiliki anak Eva Celia. Eva membuat hidup Sophia sebagai orang tua tunggal menjadi seru, lebih mudah dan menyenangkan. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Tumpengan kemarin, dan mendoakan yang terbaik buat Eva dan rumah baru." tulis sophia_latjuba88 sebagai keterangan foto yang diunggah Selasa 22 September. (Instagram/sophia_latjuba88)
Saat putrinya ulang tahun, artis kelahiran Berlin Barat 50 tahun silam itu terlihat beberapa kali membagikan potret masa kecil Eva Celia. Kolase foto saat kecil dan usia 26 tahun. (Instagram/sophia_latjuba88)
Pemeran Jojo dalam film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga saat berusia 6 tahun. Eva bersama Galih mengenakan seragam sekolah. Banyak yang melihat Eva kecil seperti papanya, Indra Lesmana. (Instagram/sophia_latjuba88)
Eva Celia saat kecil bersama papanya. Tampak menggemaskan, memiliki hidung mancung dan sorot mata berbinar. Eva cantik alami sejak kecil. (Instagram/evacelia)
Sebagai anak musisi terkenal, Eva juga sejak kecil sudah dikenalkan dengan alat musik. Seperti diketahui, selain terlibat beberapa film dan sinetron Eva juga merilis beberapa single. (Instagram/evacelia)
Sebagai musisi, Eva juga pernah duet dengan papanya, Indra Lesmana. Beberapa tahun lalu, ayah dan anak itu juga terlihat duet di Prambanan Jazz Festival 2018. (Instagram/sophia_latjuba88)
Saat kecil, Eva memiliki rambut kriting. Potret artis berbakat ini waktu kecil yang tampil menggemaskan. (Instagram/evacelia)
Eva bersama adik perempuannya beda ayah, Manu. "Little moments, big memories. Eva, Manu, Mama - ca. 2006," tulis Sophia Latjuba membagikan kebersamaan bersama dua putrinya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Potret kolase masa kecil Eva bersama teman-temannya dan beranjak remaja yang masih terlihat kompak. (Instagram/sophia_latjuba88)
Semakin besar, Eva semakin terlihat mirip dengan mamanya. Setelah rumah tangga Sophia dan Indra Lesmana kandas (1992-1993) Eva tinggal bersama mamanya. (Instagram/evacelia)
Sebelum mengikuti jejak ayahnya sebagai musisi, Eva Celia sudah terlebih dulu terjun ke dunia akting seperti Sophia Latjuba. Saat usianya 14 tahun, Eva sudah main di sinetron Sherina. (Instagram/sophia_latjuba88)
Setelah itu, tahun 2007 Eva main sinetron Juwita Jadi Putri dan Sentuh Hatiku. Kemudian, tahun 2008, terlibat dalam layar lebar di film Takut: Faces of Fear sebagai Gadis. (Instagram/sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba bersama dua putrinya, Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal. (Instagram/sophia_latjuba88)