10 Potret Harmonis Eko Patrio dan Viona Rosalina Selama 19 Tahun Pernikahan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Sep 2020, 07:53 WIB
Dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram Eko dan Viona, kebahagiaan nampak selalu mengelilingi mereka. Tentu bukan hal yang mudah, namun kunci dari semuanya adalah Eko dan Viona yang selalu saling memahami, seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/viona_rosalina)
"Kita ikutin arus saja sama seperti orang yang berumah tangga lainnya, kalau ada masalah secepatnya diselesaikan terus menikah itu kan bukan menyatukan keinginan tapi bagimana caranya memahami setiap kekurangan dari pasangan," kata Eko Patrio. (Instagram/viona_rosalina)
Bukan hanya itu, sejak awal pernikahan Eko juga mengaku tidak pernah melarang istrinya untuk melakukan apapun. Terutama urusan tentang pekerjaan. Namun Eko hanya mengingatkan bahwa anak adalah prioritas utama. (Instagram/viona_rosalina)
"Saya dari awal menikah sampai sekarang tidak pernah melarang-larang istri. Dia mau syuting, tidak syuting silakan,” jelas Eko. (Instagram/viona_rosalina)
“Akan tetapi saya mengingatkan saja tolong prioritaskan anak-anak dan jaga kesehatan, usia kita saat ini bukan bagaimana mengejar materi, sudah diberi kesehatan saja sudah berkah banget,” lanjut ayah 3 anak ini. (Instagram/viona_rosalina)
Selain itu, di tengah kesibukannya berkarier, Eko selalu meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama Viona. Layaknya pasangan kekasih, mereka pun seringkali pergi berdua. (Instagram/viona_rosalina)
"Tempat pacaran paling bioskop. Jadi kalau setiap hari Sabtu saya dedikasikan untuk istri, jadi pacaran lagi , nonton bioskop dan semenjak bioskop tutup kita nonton di tv ada kan yang netflix kayak gitu," paparnya. (Instagram/viona_rosalina)
Eko menceritakan momen lainnya, yakni selalu menikmati momen saat bersama di malam minggu. Nah, untuk hari Minggunya, baik Eko maupun Viona mendedikasikannya untuk buah hati mereka (Instagram/viona_rosalina)
"Pokoknya kita nikmatin dan hari Minggu kita dedikasikan untuk anak anak, keluarga, misal jalan jalan, olahraga bareng," pungkas Eko Patrio. (Instagram/viona_rosalina)