Sebelum Kasih Kejutan Ultah, Judika Sengaja Buat Duma Riris Marah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Sep 2020, 11:00 WIB
Potret bahagia Duma Riris dengan membawa kue kejutan dari suami yang telah memberikan dua orang anak. Sebelum diberikan kejutan, Duma dibuat marah oleh sang suami. (Instagram/jud1ka)
"Happy birthday sayangnya papa,sayangnya Cleo,Judeo,sayangnya kita semua..Hari ini kamu Ultah ke 27 (sepuluh tahun yg lalu😁) Semoga kamu sehat selalu,bahagia,selalu dilindungi TUHAN dan diberkati melimpah." tulis Judika membagikan potret kejutannya. (Instagram/duma_riris)
"Tadinya kamu udah hampir hilang kesabaran dan marah karna emang sengaja kubikin marah dengan cuek dan kurang perhatian. 🤣🤣.Tapi akhirnya bisa tersenyum dan surprisenya berhasil." lanjut Judika. (Instagram/jud1ka)
Senyum runner-up-1 Puteri Indonesia 2007 yang mewakili Sumatra Utara setelah mendapat kejutan, mendapat ciuman dari kedua anaknya. (Instagram/jud1ka)
Potret kebahagiaan begitu terpancar bagi pasangan yang menikah sejak tujuh tahun silam ini. (Instagram/jud1ka)
Judika dan timnya juga menghias dengan balon-balon yang didominasi dengan warna ungu dan putih. (Instagram/duma_riris)
Judika dan timnya juga menghias dengan balon-balon yang didominasi dengan warna ungu dan putih. (Instagram/jud1ka)
"Belum lengkap... belum semua bisa ngumpul.. keluarga kami dimanapun berada terutama mama bapak ku, mudah2an tahun depan pandemi berlalu kita bisa ngumpul lebih banyak dan lengkap yah.." tulis duma_riris. (Instagram/duma_riris)
Doa dan ucapan selamat dari warganet dan teman-teman selebriti juga membanjiri di kolom komentarnya. Begitu juga dengan unggahan foto Judika yang juga kebanjiran ucapan selamat dari teman artis. (Instagram/duma_riris)