10 Potret Kejutan Ulang Tahun Paula Verhoeven ke-33 dari Baim Wong

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Sep 2020, 12:00 WIB
Dalam akun Instagramnya, Paula mengunggah momen bahagianya. Ia mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami di tengah pandemi Covid-19 ini. Paula mengungkap kebahagiaannya tersebut dengan menuliskannya di keterangan foto. (Instagram/paula_verhoeven)
“MasyaAllah…Pertama kali nih kita proper dinner berdua... Ada kiano jg si tp kiano udh merangkak rangkak jd kita bisa berdua bentar... hehe,” tulis Paula, Senin (21/9/2020). (Instagram/paula_verhoeven)
Meskipun tidak di restoran atau tempat mewah lainnya, Baim tetap berhassil membuat kejutan ulang tahun sang istri. Dengan bantuan para tim, halaman belakang rumahnya pun disulap dengan dekorasi cantik. (Instagram/paula_verhoeven)
Suasana pun terlihat sangat romantis. Halaman belakang rumah mereka menjadi cantik dengan hiasan lampu-lampu taman. Kejutan Baim untuk Paula kali ini cukup berhasil. (Instagram/paula_verhoeven)
Bukan hanya dekorasi cantik, namun Baim juga mempersiapkan makan malam romantis untuk Paula. Berkonsep meja makan lesehan, namun di bawah lampu gantung. Sederhana, namun tak kalah mewah suasananya seperti makan di restoran. (Instagram/paula_verhoeven)
Seperti yang dituliskan Paula, malam itu adalah pertamakalinya ia makan malam berdua dengan Baim, meskipun ada Kiano yang sekarang ini sudah mulai merangkak kesana kemari. Kalau kru dan tim mereka sudah dianggap satu paket oleh Paula. (Instagram/paula_verhoeven)
Senang bukan main pastinya Paula mendapat kejutan luar biasa di hari ulang tahunnya ke-33 tahun. Makin bahagia, karena sang buah hati, Kiano juga ikut merayakan ulang tahun mamanya. (Instagram/paula_verhoeven)
Nah seperti yang terlihat di foto ini, Paula begitu bahagia di hari ulang tahunnya. Apalagi dengan kehadiran sang suami, Baim Wong dan Kiano. Senyuman bahagia terlihat di wajah mereka bertiga. (Instagram/paula_verhoeven)
Bukan hanya dihadiri Baim Wong dan Kiano, namun Paula Verhoeven juga berbahagia karena di hari ulang tahunnya juga dihadiri orang-orang terdekatnya. Selamat ulang tahun, mama Paula. (Instagram/paula_verhoeven)