10 Potret Kamar Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Sep 2020, 07:53 WIB
Sambil mengendong putranya, Keene Atharrazka Adhitya atau lebih sering dipanggil Athar Rezky menjelaskan menjelaskan kamar-kamar yang banyak memperlihatkan binatang. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Kamar yang tampak luas itu dipenuhi dengan stiker hewan. Terlihat beberapa gambar gajah, kuda zebra, jerapah dan masih banyak lagi gambar binatang yang menghiasi kamar anak Citra dan Rezky. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Pasangan bintang sinetron ini berharap, saat besar nanti, sang buah hati bisa menyayangi binatang. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
"Kenapa konsepnya tuh ada binatang-binatang, karena aku tuh pengen supaya kalau udah besar Athar itu pecinta binatang kayak Opa nya," kata Citra Kirana menjelaskan. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Citra menjelaskan, bahwa kosep binatang untuk kamar anaknya itu sesuai dengan keinginan Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
"Jadi desain semua tuh by request gitu, maunya gimana, warna apa terus disesuaikan deh konsepnya terus tempat tidurnya maunya gimana," terang Citra. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Begitu juga dengan tempat tidurnya buat sang anak, pingin seperti apa. Terlihat dekat tempat tidur ada lemari yang digunakan untuk pakaian dan keperluan anaknya. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Citra menambahkan, bahwa kamar untuk anaknya itu sudah mulai berantakan karena sudah banyak barang yang masuk dan belum ditata lagi. (Youtube/Ciky Citra Rezky)
Sebelum membuat kamar bayi untuk anaknya, Citra Kirana aktif mencari referensi desain melalui internet. Selain dinding yang banyak gambar binatang, juga ada beberapa boneka hewan dalam kamar tersebut. (Youtube/Ciky Citra Rezky)