Mengenal Nathalie Holscher, DJ Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Sep 2020, 17:38 WIB
Banyak yang penasaran siapa perempuan cantik tersebut. Bahkan, ramai digosipkan perempuan tersebut menjadi calon istri komedian Sule. Kedekatannya dengan duda empat orang anak itu juga terlihat medampingi saat Nathalie memutuskan menjadi mualaf pada Selasa (22/9/2020). (Instagram/nathalieholscher)
"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA," tulis nathalieholscher mengunggah foto bareng Sule dalam akunnya yang sudah terverifikasi.
Dalam foto yang dibagikan, Nathalie tampil cantik dengan busana muslim lengkap dengan hijab sambil menunjukkan surat setelah resmi memeluk Islam. (Instagram/nathalieholscher)
Sekilas sosok Nathalie, sebelum menjadi perbincangan belakangan ini, Nathalie adalah seorang penyanyi, disc jockey dan belakangan rajin membuat konton Youtube. (Instagram/nathalieholscher)
Perempuan biasa disapa Nata itu pernah menjadi vokalis The Secret yang didirikan Piyu Padi dan Maki Ungu. Namun sayang, setelah Grup Padi kembali sibuk, ia memutuskan bersolo karier. (Instagram/nathalieholscher)
Nata merilis single perdana pada tahun 2017 berjudul Life of A Party yang dikemas dalam genre EDM. Nata juga sempat merilis single Lauran Merah. Setelah itu,Nata yang juga pernah gabung dalam grup vokal D'Dolls, kembali merilis single Indonesia Pasti Maju pada Agustus 2020.(Bambang E Ros/Bintang.com
Belakangan ini, Nata lebih aktif sebagai Youtuber. Dalam kanal Youtubenya, Nata terlihat kolaborasi dengan beberapa selebriti Tanah Air termasuk Sule. Beberapa kali kolaborasi dengan Sule. Bahkan, ia sempat membuat heboh dengan prank yang mengaku telah dihamili Sule. (Instagram/nathalieholscher)
Belum lama ini, Nathalie Holscher juga menghapus lima tato di beberapa bagian tubuhnya. Nathalie mengikuti tantangan yang sudah dikasih Sule. Terlihat juga Sule mendampingi perempuan kelahiran 22 Desember 1992 ini yang menghapus tatto di salah satu klinik. (Youtube/Nathalie Holscher)