Saat Ada Masalah Keluarga, Nia Ramadhani Curhat dengan Anjingnya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Sep 2020, 07:00 WIB
Dalam tayangan Youtube TRANS TV Official pada Minggu (20/9) lalu, Nia menceritakan, bahwa Anjing jenis Akita yang diimpor dari Thailand itu menjadi tempat mencurahkan isi hatinya ketika sedang ada masalah keluarga. (Youtube/ TRANS TV Official)
"Iya (suka curhat). Jadinya, pertama kali dekat sama dia itu, gara-gara, namanya rumah tangga ada aja masalah. Lagi nangis-nangis kan gue. Terus dia (si anjing) dengerin gue nangis-nangis," kata Nia seperti dikutip dari kanal Trans TV Official. (Youtube/ TRANS TV Official)
Artis tiga orang anak itu menceritakan, bahwa anjing yang dibelinya seharga 145 juta itu paling tahu kehidupannya. (Youtube/ TRANS TV Official)
"Jadi yang paling tahu semua kehidupan gue, Maxi. (Nia biasanya curhat) Tahu nggak sih Maxi, aku tadi gini gini gini," lanjut Nia. (Youtube/ TRANS TV Official)
Nia menambahkan, saat sedang curhat ke anjing tersebut, Maxi juga menunjukkan kesedihannya. Hal tersebut yang membuat Nia makin sayang dengan anjing impor dari Thailand tersebut. (Youtube/ TRANS TV Official)
"Biasanya, kalau gue nangis beneran, dia langsung dlosor sedih. Dia sedih juga, jadi gua ngerasa kayak yang paling ngertiin gue itu tuh Maxi," lanjut Nia lagi. (Youtube/ TRANS TV Official)
Bahkan, saking sayangnya dengan anjing tersebut, nama belakang anjingnya di tambah Bakrie. "Maximus Bakrie. Baru diangkat kemarin gue baru tahu dari anak gue," kata Nia Ramadhani. (Youtube/ TRANS TV Official)