11 Tahun Nikah, Intip Potret Kemesraan dan Kekompakan Eross S07- Sarah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Sep 2020, 16:00 WIB
"11 tahun #thecandras bersorak untuk kami, terima kasih atas cinta dan dukungan dari semua teman dan keluarga," tulis sarahcandra membagikan potret mesra bareng suami. (Instagram/erosscandra)
"#11thweddinganniversary ki wangun yo bu @sarahcandra," tulis pria kelahiran Yogyakarta 41 tahun silam ini yang juga membagikan potret bersama sang istri. (Instagram/erosscandra)
Sejak menikah 11 tahun silam, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu jauh dari gosip. Bahkan, keduanya sering membagikan potret kekompakannya. (Instagram/erosscandra)
Eross dan Sarah juga salah satu selebriti yang harmonis. Beberapa potret kemesraan kerap dibagikan. Tampak dalam foto gitaris Sheila On 7 itu mengankat sang istri. Begitu juga sebaliknya. (Instagram/erosscandra)
Meski sebagai salah satu musisi papan atas, pasangan ini juga kerap menunjukkan kesederhanaannya. (Instagram/erosscandra)
Meski sebagai salah satu musisi papan atas, pasangan ini juga kerap menunjukkan kesederhanaannya. Bahkan, saat hari jadi yang kesepuluh, Sarah menceritakan pernikahan digelar ala kadarnya. Tidak ada rancangan baju khusus, cincin dan segala macem.(Instagram/erosscandra)
Bahkan Eross Chandra mengaku saat merayakan hari jadi kesepuluh, tanpamu aku ambyar, tulis Eross Sheila On 7 saat itu. Potret bahagia keluarga Eross Chandra, Sarah Chandra dan buah hatinya El Pitu Candra. (Instagram/erosscandra)