Tidak Pernah Diperhatikan Harvey, Ayah Sandra Dewi Sempat Tidak Memberi Restu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Sep 2020, 21:00 WIB
Hal itu diungkapkan perempuan dua orang anak itu dalam Youtube Daniel Mananta Network. Seperti diketahui, Daniel adalah pria yang mengenalkan Sandra Dewi dengan Harvey. (Youtube/Danniel Mananta Network)
Bahkan, bintang sinetron kelahiran Pangkal Pinang 37 tahun silam itu mengaku sempat tidak mendapat restu saat menjalin hubungan dengan pria yang berprofesi pengusaha tersebut. (Instagram/sandradewi88)
"Bokap gue tuh selama ini dia memang kalo gue pacaran dia selalu kayak 'ni orang siapa nih mau sama anak gue? Anak gue anak baik-baik nih. Gue membesarkan anak gue baik-baik, dan anak gue menjadi seseorang yang baik, lu siapa nih?' gitu," kata Sandra Dewi dikutip dari tayangan tersebut.
Melihat putrinya yang kurang diperhatikan, ayah Sandra Dewi meminta untuk kembali memikirkan ulang terkait hubungannya dengan Harvey. (Instagram/sandradewi88)
"Bokap gue mulai bilang ke gue 'lu mesti pikirin lagi orang yang bagus atau nggak buat lu, orang ini baik nggak buat lu, lu yakin gak sama orang ini, belum apa-apa lu sudah susah dulu' gitu. Ya, wajar sih," kata Sandra Dewi lagi. (Instagram/sandradewi88)
Melihat hubungannya dengan Harvey Moes kurang mendapat restu dari ayahnya, Sandra Dewi sempat bingung. Ia pun akhirnya banyak doa, agar diberikan yang terbaik. (Instagram/sandradewi88)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis akhirnya meresmikan hubungannya pada tahun 2016. Setelah menggelar pernikahan di Jakarta, Sandra dan Harvey juga menggelar resepsi privat di Disneyland Tokyo. Kini, keduanya semakin bahagia dengan kehadiran dua anaknya. (Instagram/sandradewi88)

Tag Terkait