Sibling Goals, Intip 8 Potret Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Sep 2020, 11:00 WIB
Foto-foto yang diunggah keduanya di media sosial menunjukan sibling goals banget. Kesibukan yang mereka miliki berbeda-beda, Aaliyah lebih sering tampil di layar kaca dibandingkan sang kakak, Zahwa. (Instagram/aaliyah.massaid)
Aaliyah memang mengikuti jejak kedua orang tuanya, terjun di dunia hiburan. Terlebih ia juga menjadi penyanyi seperti sang ibu, Reza Artamevia. Aaliyah telah melahirkan sejumlah karya dan juga kerap tampil di layar kaca. (Instagram/zahwamassaid)
Di sisi lain, Zahwa cukup jarang tersorot publik. Bahkan, seperti diketahui bahwa Zahwa melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat. Meski begitu, keduanya terlihat saling mendukung satu sama lain. (Instagram/aaliyah.massaid)
Nah, ini adalah salah satu momen yang mereka lalui bersama. Melihat dari keterangan foto yang diunggah Aaliyah, ini adalah saat hari raya Idul Fitri tahun 2020. Perbedaan usia dua tahun, keduanya terlihat seperti sahabat sepantaran. (Instagram/aaliyah.massaid)
Tidak hanya mengabadikan momen berdua, namun Aaliyah dan Zahwa juga sering mengunggah potret bersama sang ibu. Foto ini terlihat begitu hangat ketika ketiganya menghabiskan waktu bersama. (Instagram/aaliyah.massaid)
Kalau yang satu ini sepertinya foto lawas. Terlihat Zahwa dan Aaliyah masih ABG. Begitu juga dengan Reza yang juga masih sangat terlihat muda. Wah, kekompakan mereka tak pernah sirna dari masa ke masa. (Instagram/aaliyah.massaid)
Meskipun jarang terlihat, namun Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid juga kompak dengan adik laki-laki mereka yang kini beranjak besar, Keanu Massaid. Seru banget ya adik-kakak yang satu ini. (Instagram/aaliyah.massaid)