Jarang Terlihat, Intip 10 Potret Photoshoot Yasmine Wildblood dan Abi Yapto

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Sep 2020, 12:00 WIB
Photoshoot kali ini diabadikan oleh Axioo Family. Beberapa potret di akun Instagram keduanya, @yaswildblood dan abishalom234sc. (Instagram/abishalom234sc)
Senyum bahagia Abi dan Yasmine menjalai photoshoot. Sejak nikah dan telah dikaruniai dua orang anak, pasangan ini selalu terlihat rukun dan harmonis. (Instagram/abishalom234sc)
Pasangan yang telah tujuh tahun nikah itum menunjukkan potret kemesraannya. Abi memeluk sang istrinya dari belakang. (Instagram/abishalom234sc)
Tidak hanya bersama suami, perempuan kelahiran London, Inggris itu juga mengajak kedua putrinya, Seraphina dan Sophia saat menjalani photoshoot. (Instagram/abishalom234sc)
Potret keluarga harmonis rumah tangga pasangan Yasmine dan Abi. Senyum bahagia Abi dan Yasmine menghadap kamera. Begitu juga dengan dua putrinya yang tampil cantik. (Instagram/abishalom234sc)
Meski sudah terlihat jarang main sinetron, perempuan 27 tahun itu mengaku tidak meninggalkan dunia entertainment. Beberapa kali ia menjadi bintang tamu acara televisi. (Instagram/abishalom234sc)
Saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan beberapa tahun lalu, lebih memilih bekerja dari rumah sambil mengurus kedua putrinya. (Instagram/abishalom234sc)
Yasmine tak lagi ambil tawaran syuting sinetron, lantaran ia takut waktu bersama keluarganya berkurang karena lebih banyak di lokasi syuting. (Instagram/abishalom234sc)
Yasmine Wildblood bersama dua putrinya dan sang suami Abi Yapto. Selain bintang sinetron, ia juga terlibat di beberapa film televisi (FTV) dan pernah menjadi model video klip grup band Armada dan Nidji. (Instagram/abishalom234sc)