8 Potret Kamar Anak Titi Kamal Bertema Luar Angkasa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Sep 2020, 07:53 WIB
Kamar anak-anak Tikam dan Christian Sugiono yang didominasi biru muda. Tema luar angkasa di pilih karena keinginan anaknya yang ingin jadi astronot. (Instagram/titi_kamall)
Kay tidur bersama abangnya, Arjuna Zayan Sugiono yang berusia tujuh tahun. Tikam senang anak keduanya belajar mandiri. (Instagram/titi_kamall)
"Yeayyy umur 2 th Kai udah belajar bobo sendiri sama abangnya daaan ga rewel, horeee 🤣🤣🙏🥳 , seneng bangetttt deh Kai jadi mandiri," tulis titi_kamall sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 24 September silam. (Instagram/titi_kamall)
"Jadi aku ciptakan suasana kamar yang bikin daya imajinasi mereka makin berkembang, karena mereka suka luar angkasa dan peta dunia," lanjut Tikam. (Instagram/titi_kamall)
Rak-rak tempat mainan sengaja dibuat terbuka untuk mempermudah anak-anaknya untuk mengambil mainan. Peta dunia juga menghiasi dinding kamarnya. (Instagram/titi_kamall)
"Kai sama Juna paling betah dan seneng liat dindingnya kalo malem sebelum bobo, katanya dia mau jadi ASTRONOT 🤣🤣 sambil tebak2 nama binatang dan negara2 jg benua2, semoga makin pinter ya nak," lanjut Tikam. (Instagram/titi_kamall)
Dominasi kamar dua anak Titi Kamal dengan nuansa biru muda. Sedangkan sprei dan bedcover Titi memilih warna putih biru. (Instagram/titi_kamall)