Hamil 7 Bulan, Asmirandah Nyaman Pakai Baju Suami

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Sep 2020, 11:00 WIB
Ketika perutnya makin besar, Andah merasakan beberapa baju yang dikenakan membuatnya nyama. Tapi, ada yang lebih membuatnya nyaman, yaitu baju suaminya. (Instagram/asmirandah89)
"Semua baju yang aku pakai tuh nyaman.. tapi baju terrrrnyamaannn tetap ajaaa kalo buka lemari suami," tulis asmirandah89 membagikan potret memegang perutnya. (Instagram/asmirandah89)
"Trus ada bajunya yang ukuran gede (XL) udah berapa baju yaa yg jadi hak milik aku 🤣😂 banyaakkk kayaknya.." Lanjut Andah yang tetap terlihat cantik mengenakan baju suami tercintanya. (Instagram/asmirandah89)
Sebelumnya, ia juga menceritakan saat akan berangkat jalan-jalan selalu menghilang untuk ganti baju. (Instagram/asmirandah89)
"Ootd bumil nyantai kali ini judulnya pinjam baju suami 😝.. walaupun begitu keluar kamar @jonas.rivanno bilang “pake baju aku lagiii.. pantesan tiap mau pake baju kok ilang”," tulis membagikan tiga foto pakai kaos suami. (Instagram/asmirandah89)
Andah mengaku, perutnya yang kian hari kian besar, membuat kaos miliknya sudah banyak yang tidak muat saat dikenakan. "Kaos ku udah gak muatt sayang.. jadi relakan saja baju kamu akan kupakai setiap hari," lanjutnya. (Instagram/asmirandah89)
Asmirandah dan Jonas Rivanno tidak lama lagi akan menjadi orang tua. Seperti diketahui, pasangan ini telah menanti tujuh tahun untuk mendapatkan momongan. Pasangan ini berhasil mengikuti program bayi tabung di tengah pandemi. (Instagram/asmirandah89)