Detik-detik Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Makin Galau, Resah dan Nastusha Makin Manja

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Sep 2020, 12:00 WIB
Sesuai dengan prediksi, Chelsea Olivia akan melahirkan pada bulan October ini. Melalui unggahan 3 foto di instagram, ia menceritakan kondisi putrinya yang makin nempel dan manja. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Detik-detik kelahiran Adiknya dia semakin manja dan nempelll bngt sama mami-nya ...," tulis chelseaolivia dalam keterangan 3 foto bersama putrinya yang diunggah pada 29 September. (Instagram/chelseaoliviaa)
Dalam foto tersebut, tampak Nastusha Olivia Alinskie yang kini berusia empat tahun itu nempel mamanya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Selain menceritakan putrinya yang manja dan makin lengket, bintang sinetron berusia 28 tahun itu juga mengaku galau dan resah. Apakah, ia bisa membagi waktu mengurus anak, suami dan kerja. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Dan maminya semakin galau dan resah, apakah bisa membagi waktu antara anak pertama,kedua,suami dan pekerjaan?? Jawabannya adalah dijalanin aja pasti lama lama biasa kan," lanjut Chelsea. (Instagram/chelseaoliviaa)
Sebelumnya, melalui kanal Youtube Alinskie Family Selasa (22/9) pasangan yang selalu kompak dan romantis itu mengumumkan jenis kelamin bayinya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Dalam tayangan tersebut memperlihatkan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memegang balon besar yang bertuliskan Boy (tinta biru) dan Girl (tinta pink). Balon kemudian di pecahkan oleh Chelsea dan kertas warna biru keluar yang menandakan anak kedua mereka kelak laki-laki. (Instagram/chelseaoliviaa)