Pesona 8 Artis Cantik Indonesia dengan Busana Tradisional Bali

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Sep 2020, 06:53 WIB
Pertama, ada Jessica Mila yang belum lama ini berlibur ke Pulau Dewata Bali dan tampil seperti perempuan di sana. Kebaya pink dipadukan kain khas Bali yang warnanya senada dengan pita di pinggangnya. Bunga di telinga membuatnya makin cantik. (Instagram/jscmila)
Selanjutnya ada Putri Marino. Ia memakai kebaya kutu baru berwarna putih yang dipadukan selendang di pinggang dan kain batik. Aksesoris anting berwarna emas menambah penampilannya makin elegan. (Instagram/putrimarino)
Nah, Ashanty juga cantik seperti perempuan Bali. Ia memakai kebaya putih dengan belt berwarna emas yang senada dengan hiasan di kepala dan antingnya. Anggun banget kan istri Anang Hermansyah ini? (Instagram/ashantyash)
Tak mau kalah dengan sang bunda, Aurel Hermansyah pun juga berdandan ala perempuan Bali. Ia memakai kebaya bludur berwarna ungu yang dipadukan dengan hiasan kepala dan belt yang berwarna emas. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Di tengah pandemi, belum lama ini keluarga Uya Kuya juga berlibur ke Bali. Mereka juga sesi foto dengan memakai busana tradisional daerah tersebut. Ini adalah penampilan Astrid Kuya yang cantik dengan outfit bernuansa pink. (Instagram/astridkuya)
Kalau yang satu ini adalah Cinta Kuya. Pesulap cilik yang kini sudah remaja cantik banget berbalut busana tradisional Bali. Kebaya pink, belt dan hiasan kepala emas merupakan paduan yang cocok untuk Cinta. (Instagram/astridkuya)
Selanjutnya ada Tamara Blezynski yang memang sudah tinggal di Bali. Kali ini ia memakai kebaya putih yang dipadukan kain khas Bali dan selendang oranye yang diikatkan di pinggang. Untuk rambutnya, ia memilih untuk diurai dan membuat kesan santai. (Instagram/tamarablezynskiofficial)
Tara Basro, selalu berhasil menunjukan pesonanya dalam gaya berbusana apapun. Kalau di foto yang satu ini, Tara juga berdandan ala perempuan Bali. Ia memakai kebaya berwarna biru dengan kain dan selendang kuning. Gayanya sangat simple namun tetap memesona. (Instagram/tarabasro)
Apapun yang dilakukan Jennifer Bachdim juga selalu berhasil menarik perhatian. Salah satunya saat ia dan gadis kecilnya berbusana tradisional Bali. Mereka kompak memakai kebaya putih dan kain batik, serta dipadukan selendang kuning. (Instagram/jenniferbachdim)
Berbusana Bali bukan hal aneh bagi Happy Salma. Namun setiap penampilannya selalu berhasil menarik perhatian. Kalau yang satu ini, ia memakai kebaya berwarna kuning. Dari senyumannya, terpancar aura cantik dari perempuan yang satu ini. (Instagram/happysalma)
Untuk foto terakhir ini, ada Maudy Koesnaedi bersama Happy Salma. Mereka kompak dengan gaya yang sama. Berkebaya putih yang dipadukan kain batik. Hanya saja corak batiknya berbeda. (Instagram/maudykoesnaedi)