Sudah Punya Banyak Fans, Penampilan Jadi Prioritas Utama Tiara Andini

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Sep 2020, 11:00 WIB
Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Feni Rose, Tiara mengatakan kalau sekarang ini dirinya tidak bisa sembarangan berpakaian saat keluar rumah. bermula dari Feni Rose yang menanyakan kebiasaan Tiara pakai baby doll saat keluar rumah. (Instagram/tiaraandini)
"Eh Tiara kan tadi bilang, nggak enaknya jadi artis salah satunya kalau keluar-keluar nggak bisa sembarangan, nggak bisa pakai daster baby doll", kata Feni Rose. (Instagram/tiaraandini)
Tiara pun membenarkan pertanyaan Feni Rose. Saat harus pergi ke supermarket dekat rumahnya, Tiara memang seringkali memakai busana santai seperti baby doll dan sandal. (Instagram/tiaraandini)
"Yaiya, pakai baby doll, pakai sendal biasa, kan kalau ke supermarket deket rumah nggak papa", jawab Tiara. (Instagram/tiaraandini)
Kebiasaan Tiara yang berubah bukan hanya soal berpakaian, namun sekarang ini ia juga sering mendapatkan hadiah. Tak heran, mengingat fansnya berada di berbagai daerah. Bahkan ada yang di luar negeri. (Instagram/tiaraandini)
"Ehm kayaknya mungkin ini ya, kan mutiara itu banyak yang nggak cuman dari Jakarta ada yang dari Lampung, dari Palembang, bahkan ada di Australia, jadi dia tuh sering kirim-kirim barang itu lho ke rumah aku", ujar Tiara. (Instagram/tiaraandini)
Nah, terkait soal fashion Tiara Andini yang sudah semakin sering tampil di publik tentu menjadi berubah juga. Terbukti, Tiara selalu berhasil menarik perhatian dari berbagai macam busana yang dikenakannya. (Instagram/tiaraandini)

Tag Terkait