Bukan Soal Harta, Ini yang Membuat Nia Ramadhani Jatuh Cinta dengan Ardi Bakrie

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Sep 2020, 12:00 WIB
Bicara soal keharmonisan pasangan yang satu ini, pasti banyak yang menganggap bahwa Nia hanya tertarik dengan Ardi karena hartanya. Namun ternyata tidak demikian, ada satu sifat Ardi yang membuat Nia merasa cocok dan nyaman. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Lewat tayangan Nyonya Boss, Nia mengungkap alasannya bisa jatuh cinta dengan Ardi. Menurutnya, suaminya tersebut adalah salah satu orang yang selalu memiliki keinginan untuk terus belajar. (Instagram/ramadhaniabakrie)
“Orang kan bilang Ardi itu kelebihannya iyalah ini itu, ini itu segala macem. Salah satu yang paling gue syukurin yang ada di Ardi adalah dia selalu mau belajar. Jadi gue ngomong apa dia tuh mau belajar," ungkap Nia. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nia dan Ardi sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun. Menurutnya tidak mudah untuk bertahan hingga sekarang ini bahkan ke depannya nanti. Masalah pasti silih berganti menghampiri, tinggal bagaimana menyikapinya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
"Karena namanya pernikahan, coy udah 10 tahun coy, kan nggak mungkin bisa jalan begitu aja (tanpa masalah). Kayak semuanya harus diusahain,” lanjutnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Selain itu, Nia juga mengatakan alasannya bisa bertahan dengan Ardi Bakrie. Terkadang Nia merasa malu dengan sifat sang suami yang selalu ingin belajar hal-hal baru. (Instagram/ramadhaniabakrie)
“Dan dia adalah laki-laki yang mau belajar. Dia kepengen tahu, aku malu banget, aku takut kayak jatuh cinta lagi," ucap Nia sambil malu-malu,” pungkas Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)