Ini yang Buat Sule Yakin dan Serius dengan Nathalie Holscher

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Sep 2020, 17:38 WIB
Nathalie dan Sule semakin serius menjalin hubungan. Hal itu diungkapkan keduanya saat menjawab pertanyaan Andre Taulany yang ditayangkan di Taulany TV. (Youtube/Taulany TV)
Potret kedekatan Nathalie dan Sule sudah sering terlihat, belum lama ini menjadi saksi Nathalie menjadi mualaf. Sebelumnya, Sule juga mendampingi Nathalie menghapus tato. (Youtube/Taulany TV)
"Sudah, sudah serius, nanti pasti gue akan kasih tahu lu, tapi kan ini publik ya, jadi sebetulnya belum mau ngomong untuk hal itu. Bukan merahasiakan, tapi nanti," ujar Sule (Youtube/Taulany TV)
Meski usianya terpaut 16 tahun, tapi Nathalie seperti yang diharapkan Sule selama ini. Sule melihat, perempuan yang juga disc jockey itu tepat untuk menjadi ibu sambung bagi anak-anaknya. (Youtube/Taulany TV)
Kepada Andre, Sule menjelaskan alasannya suka dengan Nathalie. Ia melihat perempuan tersebut sangat perhatian dan cemburuan. Setiap saat Nathalie video call menanyakan keberadaannya. Sule yakin sikap cemburuan Nathalie sebagai tanda sayang. (Youtube/Taulany TV)
"Gua suka perempuan yang cemburuan. Sayang banget kalau dia cemburuan, dia tidak mau kehilangan. Gua belum pernah mendapatkan itu. Makanya gua yakin," kata Sule. (Youtube/Taulany TV)
Sule sendiri juga sudah terbuka dengan calon istrinya tersebut. Baik soal handphone maupun instagram. Bahkan, akun instagram mereka sudah saling tukar pasword untuk membuka masing-masing. (Youtube/Taulany TV)