Cara Poppy Sovia Turunkan Berat Badan 25 Kg Setelah Melahirkan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Sep 2020, 20:38 WIB
Pemeran Shanaz dalam film Mengejar Mas-mas itu menceritakan proses diet yang dijalani hingga akhirnya penampilannya bisa seperti sebelum hamil. (Instagram/popsovia)
"Hallo Geng.. postingan kali ini buat yang selalu nanya kak Poppy kok bisa sih badannya balik lagi kyk dulu sebelum hamil ?? “ bisa dongg.. aku udh turun sampe 25kg lohh! penasaran ???? sini aku jawab..," tulis popsovia pada unggahan 20 September silam. (Instagram/popsovia)
Untuk mengembalikan penampilannya agar seperti sebelum hamil, ia mengaku butuh usaha yang serius. Salah satu yang dilakukan adalah seminggu sekali makan nasi. (Instagram/popsovia)
"Bisa banget siy.. cuma aku usahanya pake banget, kayak dari yang ngefans sama nasi, jadi seminggu sekali lah makan nasi (mesti rela dan maksa buat sanggup n konsisten)," lanjutnya. (Instagram/popsovia)
Selain makan nasi seminggu sekali, perempuan yang melahirkan pada 1 Juni 2020 itu juga banyak konsumsi air putih. Bahkan, sehari minimal 3 liter air putih. Sedangkan untuk membakar lemak, ia rutin yoga. (Instagram/popsovia)
"Olahraga nonton youtube yoga yang ngilangin n bakar lemak @sanela_yoga plus praktek aja seminggu minimal 3 - 4 kali dan setiap yoga sesinya dikali 2 jadi sejam persesi.." lanjutnya lagi. (Instagram/popsovia)
Sedangkan untuk persiapan cemilan saat lapar, ia selalu menyiapkan buah buahan. Selain itu juga sering maksa untuk menahan diri saat ada keinginan makan. Tapi, ia tetap berpesan tetap menyeimbangkan nutrisi yang masuk ke badan agar tidak jatuh sakit. (Instagram/popsovia)