8 Potret Terbaru Zee Zee Shahab yang Sukses Turunkan Berat Badan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Okt 2020, 07:53 WIB
Di usia yang sudah kepala tiga, Zee Zee mulai peduli terhadap kesehatan tubuhnya. Lewat akun Instagramnya pula, ia mula mempromosikan hidup sehat. Mulai dari pola makan hingga rutin berolahraga. (Instagram/zeezeeshahab)
Melihat dari foto-fotonya juga, istri Prabu Revolusi ini semakin langsing. Bahkan penampilannya pun seperti anak muda yang masih duduk di bangku kuliah. Padahal, usianya kini sudah 32 tahun. (Instagram/zeezeeshahab)
“Foto kiri 2018 (68kg), setelah 1 bulan melahirkan dan baru coba olahraga, muka terlihat lelah ya karna masih bangun malem ngurus baby, dan badan “subur” bgt 😅. Foto kanan 2020. Sekarang ☺️ (53kg),” tulis Zee Zee di bagian awal. (Instagram/zeezeeshahab)
Menurut Zee Zee memang bukan hal muda mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Namun menutnya, yang paling penting adalah memulainya lebih dulu karena semua tergantung pada diri masing-masing orang. (Instagram/zeezeeshahab)
“Dimulai aja dulu.. emang gak gampang ngerubah gaya hidup, karna semua berawal dari diri kita, blum lagi omongan2 miring dari lingkungan yg bikin kita jadi galau,” jelas Zee Zee. (Instagram/zeezeeshahab)
Selain itu, Zee Zee mengatakan bahwa yang merasakan adalah orang yang menjalankan. Olahraga dan hidup sehat bukan sekadar untuk menurunkan berat badan dan menjadi langsing, namun terpenting untuk kesehatan tubuh. (Instagram/zeezeeshahab)
“Intinya , kita yg tau badan kita, kita yg ngerasain. Olahraga dan hidup sehat bukan sekedar untuk kurus dan langsing tapi untuk sehat ❤️ Stay healthy and Happy yaa! #ceritalarizee,” pungkas Zee Zee Shahab. (Instagram/zeezeeshahab)