10 Artis Cantik Ini Sukses Turunkan Berat Badan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Okt 2020, 06:53 WIB
Istri Ardi Bakrie itu menceritakan dalam waktu sekitar 6-7 bulan, bisa menurunkan berat badan hingga 28 kilogram. Saat diet, tidak makan nasi, gorengan, menghindari cemilan. Sarapan dengan sebutir telur, siang daging, dan malam satu buah alpukat. Saat lapar, ia makan buah-buaha (dok. Kapanlagi.com)
Melalui akun instagramnya, Poppy Sovia membagikan pengalamannya menurunkan berat badan hingga berhasil seperti sebelum melahirakan. Setelah melahirkan 1 Juni 2020, pemeran dan penyiar itu berhasil menurunkan hingga 25 kilogram. (Instagram/popsovia)
Ia mengaku butuh tekad yang kuat untuk mengembalikan berat badan ke posisi sebelum hamil. Salah satunya, ia mengaku hanya makan nasi seminggu sekali. Ia lebih banyak makan buah-buahan dan rutin yoga. (Instagram/popsovia)
Tya Ariesta juga membagikan pengalamannya menurunkan berat badan sampai 17 kilogram dalam waktu tiga bulan. Untuk menurunkan berat badannya, ia setiap hari jalan santai minimal 45 menit. (Instagram/tya_ariestya)
Selain itu, ia sangat mengatur waktu makan besar dan kecil. Selama program menurunkan berat badan, ia tidak makan mengandung lemak, santan dan gula. (Instagram/tya_ariestya)
Kenaikan berat badan setelah melahirkan juga pernah dirasakan Olla Ramlan. Saat melahirkan anak ketiga pada 20017 silam, beratnya naik mencapai 20 kilogram. (dok. Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Berbeda dengan kebanyakan artis lain, Olla tidak melakukan diet khusus setelah melahirkan. Ia menceritakan faktor lelahnya ketika begadang dan menyusui menjadi salah satu faktor yang membuat berat badannya turun 12 kilogram dalam waktu dua minggu. (Instagram/ollaramlanaufar)
Saat melahirkan anak pertamanya Rafello Dimitri Rizky berat Thalita Latief sempat diangka 91 kilogram. Dengan angka tersebut, ia merasa tidak percaya diri. (Instagram/thalitalatief)
Ia lantas menjalani diet untuk menurunkan berat badan ke angka sebelum melahirkan. Ia melakukan degan cara defisit kalori dan rutin olahraga boxing. Dalam waktu sekitar lima bulan, ia berhasil menurunkan berat badannya 33 kilogram. (Instagram/thalitalatief)
Artis Chelsea Olivia juga sukses menurunkan berat badan hingga 27 kilogram setelah melahirkan anak pertamanya. Untuk mengembalikan badan ke posisi semula, ia memiliki tekad yang kuat. (Kapanlagi.com/Budi Santoso)
Rajin olah raga seperti senam pilates, yoga dan sangat menjaga pola makannya. Karena saat itu sedang menyusui, ia juga sangat memperhatikan nutrisi untuk menjaga asupan ASI untuk putri pertamanya. (dok. Kapanlagi.com)
Penampilan berbeda juga terlihat dari presenter Okky Lukman. Perempuan kocak itu terlihat lebih langsing dari biasanya. Namun, ia tidak menjelaskan turun berat badannya. (Kapanlagi.com)
""Banyak yang bertanya bagaimana saya bisa menurunkan berat badan. Saya tidak melakukan diet apapun, lakukan semua dengan niat sungguh-sungguh dan kemauan serta usaha. Makan makanan sehat kalo lagi pengen dan berolahraga," tulis oq_lukman membagikan potret saat boxing. (Kapanlagi.com)
Gracia Indri sempat kaget mengetahui berat badannya mencapai angka 78 kg. Ia pun bertekad mengembalikan berat badannya ke posisi idealnya. (Kapanlagi.com)
Gracia berhasil menurunkan berat badan hingga 22 kilogram. Awal menjalani pola hidup sehat, ia sempat stress. Namun, lama-lama menjadi terbiasa. Gracia memutuskan menjadi vegetarian, tiidak makan nasi dan daging sapi untuk menurunkan berat badan. (Kapanlagi.com)
Artis yang kini menjadi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon juga salah satu artis yang sukses menurunkan berat badan. Mantan penyanyi cilik yang terlihat tambun itu bisa menurunkan hingga 25 kilogram dalam waktu singkat. (Kapanlagi.com/Muhmammad Akrom Sukarya)
Saat sedang proses diet, Tina Toon mengonsumsi makanan sehat, tidak makan makanan yang digoreng. Saat malam hari, tidak makan makanan berat berkarbohidrat tinggi. Selain itu, ia tetap rutin menjalankan olahraga. Setiap hari, ia main hula hoop 3 menit. (Kapanlagi.com/Muhmammad Akrom Sukarya)
Setelah lama menghilang, presenter Dewi Hughes juga muncul dengan penampilan berbeda. Perempuan yang sebelumnya terlihat tambun itu muncul dengan penampilan langsing. Ia melakukan diet lantaran tubuhnya yang gemuk membuatnya sakit. (Kapanlagi.com/Bambang E. Ros)
Ia menjalani diet kenyang, program diet yang menganjurkan mengonsumsi makanan tanpa kandungan pengawet, bumbu instan, hingga makanan kemasan. Selama satu tahun tidak makan nasi, rajin minum air putih, sarapan dengan buah dan sayur.Tidak konsumsi makanan yang digoreng dan rutin minum air kelapa hijau