8 Potret Cantik Amanda Manopo dengan Balutan Dress Kupu-kupu

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Okt 2020, 11:00 WIB
Dalam foto yang dibagikan dalam akun instagram fotografer profesional, @fdphotography90, Manda tidak tampil sendiri, melainkan juga bareng kekasihnya, Billy Syahputra. (Instagram/fdphotography90)
Pasangan yang baru menjalin hubungan sekitar empat bulan itu terlihat kompak dan mesra. (Instagram/fdphotography90)
Manda yang belakangan menjadi langganan pemotretan itu kali ini tampil cantik dengan dress bermotif kupu-kupu. Beberapa kupu-kupu besar menghias didepan dress yang dikenakan. (Instagram/fdphotography90)
Menurut keterangan foto @fdphotography90, Cinta itu seperti kupu-kupu. Semakin di kejar akan semakin menghindar. Ketka dibiarkan terbang, ia akan terbang dan kembali menghampiri. (Instagram/fdphotography90)
"Love is Like a Butterfly. The more you chase it, the more it will elude you. But if you let it Fly, it will come to you..." tulis @fdphotography90 sebagai keterangan fotonya. (Instagram/fdphotography90)
Penampilan Manda mengenakan dress karya Wirama Pratama dengan motif kupu-kupu itu mendapat banyak pujian warganet. Penampilan Manda makin sempurna dengan riasan tebal dan rambut pendek.(Instagram/fdphotography90)
"Sungguh terkesima melihat kecantikan kak manda..," tulis vatar9_impossible_. "Kayak boneka hidupp," tulis ars.mikhaylarara. "Beautiful," tulis juliawati_sutedjo. (Instagram/fdphotography90)