8 Potret Sheila Marcia Maternity Shoot Jelang Melahirkan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 01 Okt 2020, 12:00 WIB
Masih di wilayah Conrad Bali, perempuan kelahiran Malang 31 tahun silam itu membagikan photoshot terbaru jelang melahirkan. Tatapan Sheila menghadap kamera,sedangkan kedua tanggannya memegang perutnya yang terus membesar. (Instagram/itssheilamj)
Tampak Shiela mengenakan gaun tipis berjalan di pinggir kolam renang. Perut yang terlihat besar dan tangan kiri memegang rambut. Photoshoot dilakukan di salah satu hotel bintang lima di kawasan Badung Bali. (Instagram/itssheilamj)
Tidak hanya sendiri, dalam pemotretan saat sedang berbadan dua itu juga mengajak sang suami tercinta yang menikahi sejak Februari 2020. (Instagram/itssheilamj)
Mengenakan pakaian yang sama warna putih, pasangan yang tengah menanti kelahiran anak pertama ini saling berhadapan dengan mata terpejam. Dua tangan Dimas memegang perut istrinya. (Instagram/itssheilamj)
"Paling seneng bikin istri senyum atau ketawa, dari pada bikin cemberut bisa jadi perang dunia ke 3 @itssheilamj," tulis dmustakira membagikan potret sang istri tertawa lepas. (Instagram/itssheilamj)
Sebelumnya, Sheila Marcia juga melakukan pemotretan saat sedang boby moon. Saat menjalani baby moon juga diabadikan oleh photografer Govindarumi. (Instagram/itssheilamj)
Sebelum melakukan pemotretan dengan photografer, Sheila Marcia telah melakukan pemotretan kehamilan di pinggir pantai hasil jepretan sang suami, Dimas Akira. Kini, Sheila tengah hamil 31 minggu. (Instagram/itssheilamj)