10 Potret Ryeowook Super Junior, Kekasih Ari TAHITI

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Okt 2020, 17:38 WIB
Ryeowook Super Junior membawa kabar bahagia tentang kehidupan asmaranya. Kini ia telah resmi menjadi kekasih hati mantan personel TAHITI, Ari. Pertamakali diketahui dari SpoTVNews, Selasa (29/9/2020) yang mengabarkan Ryeowook berkencan dengan Ari TAHITI. (Instagram/superjunior)
“Kami mengumumkan bahwa Ryeowook dan Ari menjalin hubungan spesial sejak pertamakali mereka dekat sebagai arti senior dan junior,” ungkap Label SJ. (Instagram/superjunior)
Bicara soal hubungan Ryeowook dan Ari TAHITI, keduanya terpaut usia yang cukup jauh. Ari yang baru menginjak 26 tahun sedangkan Ryeowook yang sudah 33 tahun. Namun perbedaan usia tersebut tidak menghambat perasaan mereka. (Instagram/superjunior)
Tentu banyak perempuan yang patah hati setelah mendengar idolanya telah memiliki kekasih. Seperti diketahui, Ryeowook memiliki penggemar perempuan yang banyak. (Instagram/superjunior)
Nama Ryeowook sendiri mulai melambung setelah debutnya bersama Super Junior di tahun 2005. Tentunya laki-laki kelahiran 1987 ini diidolakan karena parasnya yang tampan dan juga bersuara merdu. (Instagram/superjunior)
Bukan hanya aktif sebagai anggota boyband Super Junior (SuJu), namun ia juga merupakan penyanyi solo. Ia menuliskan lagu dan kemudian melebarkan sayapnya menjadi seorang DJ Radio. (Instagram/superjunior)
Kalau Siwon, anggota Super Junior yang aktif di drama televisi, Ryeowook lebih aktif menjadi aktor di teater musikal. Ia tergabung dalam beberapa proyek, salah satunya Temptation of Wolves di tahun 2011. (Instagram/superjunior)
Bicara soal prestasi, Ryeowook juga berhasil meraih beberapa penghargaan di bidang perfilman. Di tahun 2007, Ryeowook menang di Korean Movie Award. Masih banyak penghargaan yang diraih laki-laki tampan ini. (Instagram/superjunior)
Ryeowook Super Junior memang diidolakan banyak orang, terutama kaum perempuan. Nah, soal hubungannya dengan Ari TAHITI pun tak sedikit yang mendukung keduanya. (Instagram/superjunior)