Curi Perhatian, Ini 10 Pemotretan Wulan Guritno di Berbagai Sudut Rumahnya

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Okt 2020, 06:53 WIB
Di foto ini, terlihat Wulan yang mengenakan outfit bernuansa putih tengah duduk di bangku taman. Dengan konsep sederhana, pohon-pohon yang ada di sekelilingnya membuat suasana tampak asri dan nyaman. (Instagram/wulanguritno)
Siapa bilang di rumah saja nggak bisa tampil trendy? Coba lihat gaya Wulan Guritno yang satu ini. Terlihat berada di salah satu sudut di dalam rumahnya, Wulan sangat cantik dengan setelan blazer ungu muda dan kacamata kekinian. (Instagram/wulanguritno)
Lagi-lagi konsep foto untuk yang satu ini bertema outdoor atau di luar ruangan. Wulan yang santai duduk di halaman rumahnya tampil unik bergaya seperti peramal. Dengan busana etnik yang senada dengan ikat kepala. (Instagram/wulanguritno)
Meskipun di rumah saja memang harus kreatif saat membuat konten, terutama pemotretan. Kali ini, Wulan yang memakai busana berwarna putih tampak duduk di anak tangga yang bernuansa kayu. Paduan yang pas banget kan? (Instagram/wulanguritno)
Seperti kebanyakan artis lainnya, Wulan pun melakukan sesi pemotretan secara virtual. Dan ini lah salah satu hasil fotonya yang diunggah Wulan di akun Instagramnya. Sangat cantik, apalagi ditambah cahaya matahari yang natural.(Instagram/wulanguritno)
Melihat foto-foto Wulan, berbagai sudut di rumahnya memang cukup Instagrammable. Terlihat di foto ini yang sepertinya Wulan tengah berada di ruang keluarga. Terdapat sofa berwarna cream dan meja berbentuk persegi. (Instagram/wulanguritno)
Tidak selalu mengenakan busana yang rapi seperti ingin pergi ke suatu tempat. Namun beberapa juga Wulan memakai baju santai. Nah, kalau yang satu ini, ia memakai baju olahraganya. Mengingat selama di rumah ia juga sering berolahraga. (Instagram/wulanguritno)
Di berbagai sudut rumah dimanfaatkan Wulan untuk berfoto. Kalau yang satu ini, ia duduk berada di pinggir bathtub di dalam kamar mandi. Busananya pun juga santai, dengan setelan piyama bermotif tie dye, seperti yang lagi hits sekarang ini. (Instagram/wulanguritno)
Kalau sebelumnya berada di kamar mandi, kali ini Wulan Guritno ada di dapurnya. Dengan memakai busana yang santai, Wulan hanya terlihat sedang berpose, bukan lagi memasak. (Instagram/wulanguritno)